Even though
I barely follow your remaining footsteps
My mind is storming at every crossroad🐾🍁🐾🍁🐾🍁🐾
"Apakah itu enak?"
"Apakah aku boleh coba?"
"Apakah-"
Aku menelan air liurku dengan kasar. Percuma juga meminta atau berteriak, toh Felix tidak akan bisa mendengarnya.
Hal menarik dari diriku yang sekarang adalah aku bisa melihat mereka, tapi mereka tidak bisa melihatku. Seru tapi cuma sesaat. Karena setelahnya, aku kesepian.
Seperti sekarang, aku bahkan tidak bisa meminta cheese cake yang tengah dimakan oleh Felix.
"Kau membeli dua gelas lagi?"
Seungmin yang baru tiba langsung mengangguk mantap. Sambil membawa nampan yang berisikan dua gelas jus semangka, dia duduk di sebelahnya Felix.
Kalau saja aku bisa menyentuh mereka, mungkin sekarang adalah saat yang tepat untuk memukul mereka.
Bayangkan saja. Cheese cake dan jus semangka. Dua kombinasi ini adalah menu yang paling aku suka. Dan dengan tega, mereka malah memakannya. Di hadapanku pula.
Tidak tahan, aku pun bangkit berdiri, berniat keluar dari kantin. Karena sungguh, aku tidak rela melihat mereka.
"Bukankah kau tidak suka keju? Kenapa malah pesan itu?"
Aku tidak jadi melangkah.
Ucapan Seungmin benar juga. Padahal dulu di antara kami berdelapan hanya aku yang menyukainya. Felix bahkan selalu mengejekku, dengan mengatakan kalau red velvet adalah kue terbaik yang pernah ada.
"Aku hanya sedang merindukannya"
"Em ... gimana ya ... aku hanya ingin mewakilinya. Karena sekarang, aku yakin, dia juga pasti ingin memakannya"
Ah jadi karena itu.
"Kau juga kan? Sekarang saat dia tidak ada, kau masih membeli jus semangka untuknya"
Seungmin tertawa kecil. Dia kemudian menyeruput jus itu pelan.
"Aku hutang janji padanya. Jadi, aku tidak pernah bisa membeli jus itu untuk aku sendiri"
Padahal kemarin aku sudah ingin menyerah. Tapi tingkah mereka yang masih menganggapku ada memaksaku untuk kembali berjuang.
🐾🍁🐾🍁🐾🍁🐾
Jam istirahat masih berlangsung beberapa menit lagi. Setelah dari kantin, Felix dan Seungmin tidak langsung ke kelas.
Seungmin ada urusan dengan klub filmnya. Jadi Felix memilih untuk tiduran di bangku taman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Even A Fool Know ✅
Fanfic[REWRITE A SONG - STRAY KIDS] Bahkan orang bodoh pun tau kamu hal yang terbaik dalam hidupku. Start : 27 Maret 2020 Finish : 19 April 2020