Taehyung pov
Angin malam berhembus mengibas baju piyamaku. Dia benar. Udara disini sangat cocok untukku.
Keyla pamit untuk membeli nasi goreng setengah jam yang lalu. Katanya, nasi goreng yang di jual di pinggir jalan lebih enak daripada yang di jual di restoran.
"Melamun saja.."
Aku menoleh melihat Gyunho yang sudah duduk disampingku seraya menyeruput segelas kopi yang ada di tangannya. "Hanya membuat satu?" Tanyaku sinis.
"Buat saja sendiri." Jawabnya tak kalah sinis.
Dalam waktu yang singkat, aku dapat sedekat ini dengannya. Dia sudah ku anggap seperti kakak ku sendiri. Dia memang benar-benar seorang manager yang baik. Mengurusi segala hal untukku tanpa kenal lelah dan bosan.
"Hyung, kalau kau mau kau boleh istirahat. Aku tidak ingin kau kelelahan karena mengurus segala keperluanku. Lagi pula disini ada Keyla yang bisa mengurusku juga," tuturku.
Ia menatapku, "begitukah?" Tanyanya yang segera ku jawab dengan anggukan.
"Baiklah jika kau memperbolehkan. Aku ingin dirumah seharin penuh besok." Jelasnya.
Gyunho bekerja terlalu keras. Aku sering melihat dan mendengar ia bekerja di malam hari. Bahkan di saat liburan seperti ini, ia masih mengatur jadwalku.
Dari balkon, ku lihat Keyla yang baru saja keluar dari mobil dengan kantung plastik hitam ditangannya.
"Kau menyukainya, ya?" Tanya Gyunho tiba-tiba.
Aku yang terkejut mendadak mengatakan tidak. Walau sebenarnya aku sudah yakin jika perasaanku berkata sebaliknya.
"Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Aku tak apa jika kau dengan gadis itu. Ku lihat dia memiliki hati yang tulus. Dia gadis yang baik. Lagipula perusahaan tidak membatasi hubunganmu, bukan?"
Aku menghela nafas panjang, "entah hyung. Aku tidak yakin, aku takut dia hanya menganggapku sebagai teman atau idolnya saja."
Gyunho berjalan menghampiriku dan menepuk pelan pudak kiriku, "tak ada salahnya mencoba. Waktumu disini sangat singkat. Jika terus di ulur, nanti kau akan menyesal."
💌💌💌
Maaf nih, maaaaaaf banget hani up nya sependek ini.
Sampai hari ini, hani masih nyusun tugas akhir, ditambah hani dan kawan-kawan lagi bikin projek short movie buat ikutan lomba.Btw, doa-in ya supaya film nya menang.. hehe.
Love you all💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. KIM || KIM TAEHYUNG (Complete)
FanfictionSECOND BOOK OF 'MY IDOL'!! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 'Keyla.. aku ingin, kamu jadi bagian penting dari hidupku.' -Kim 'Bagaimana mungkin seorang Kim Taehyung menyukai gadis sepertiku?' -Key From: 14 September 2019 Until: 12 Juli 2020 Higher Rank: ...