Setelah acara peluk-pelukkan lisa and family, sekarang mereka bangtanpink lagi reunian di ruang tamu yang ada dirumah sakit itu.
" LILIS ASTAPIRRRR KANGENNNN HUAAA". Teriak Rosé yang langsung melompat memeluk lisa dengan erat.
"ro-rojee gu-gue gak bisa napas elaaaah" Ucap lisa terbata-bata karena pelukan rose yang bukan main kuat saat memeluknya.
" ehehehe maa---"
" LISAAAA !!! TEGA LO LUPAIN GUE!!!!! SINI!!" Teriak jennie memeluk lisa erat, disusul dengan jisoo yang berteriak tepat ditelinga lisa
" ANAK NAKAL!! KEMANA AJAH LO LILIS KURILIS!!!" Teriak jisoo tepat ditelinga dan memeluk lisa erat, dan rose juga yang ikut memeluk lisa lagi.
kalo udah kayak gini lisa nyerah deh, mampus.
" heee udah kalii!! bacot banget ni cewek satu ini" kata jin sinis dan menarik jisoo dari lisa.
" Apasihhh!!" Kata jisoo kesal dan merotasikan matanya
" Yangg sini elahh, bisa mati lisanya kalo dipeluk kuat kayak gitu" Kata jimin sambil berusaha menarik rose yang memeluk lisa erat nan kuat.
" Jen sini jen, bisa mati tuh anak orang jen astagfirullah" kata Taehyung yang agak kasian dengan pandangan lisa yang meminta tolong.
Setelah semuanya melepaskan pelukan, lisa bisa bernafas legah.
" Welcome lilisss gak nyangka lo bisa kembali lagi, kita semua kangenn banget" Kata Jhope dengan senyum secerah mentari.
"Dance lo bagus lis" Kata Yoongi
" EHHHHHH" Teriak semua kecuali Lisa dan yoongi.
" SI ES MUJI ORANG LOH GAES" Teriak Taehyung
" LAHH MANA KALENDER!! CATET WOY!!" Teriak Jimin.
" bacoot lo pada" Kata jungkook pergi sambil membawa lisa bersamanya.
"Lah. Gercep juga tuh si dedek" Kata Namjoon yang dari tadi diam
" Udah besar Uri jungkookie kita" Kata jin tersenyum layaknya ibu-ibu yang melihat anaknya bertumbuh
PLETAK!!
" ADAAAWWWW!!! NAPA SIH LO MACAN?!!!!" Teriak Jin ke seseorang yang menjitak jidat indah, nan mulus milik seorang jin worldwide hansome.
Sementara Jisoo hanya menjulurkan lidahnya, memulai acara kejar-kejaran mereka sementara yang lain menonton, contohnya rosie dengan sebungkus snack berukuran besar ditangannya.
.
.
.
.
.
.
."akhirnya gue bebas dari mereka" kata lisa sambil menghembuskan nafas legah, sementara jungkook terkekeh.
" sini lis duduk" ucap jungkook sambil menepuk kursi bangku kosong disebelahnya. Lisa pun dengan senang hati duduk disebelah jungkook.
" emm jadi?" tanya jungkook
" hm? jadi apa??" tanya lisa yang bingung dengan maksud jungkook
" Jadi setelah ini langkah apa yang bakalan lo ambil?"
" gue juga bingung.... sebenarnya gue pengen banget berhenti jadi artis dan jalanin kehidupan biasa kayak kalian, tapi gue udah terlanjur ambil langkah ini..." Kata lisa sambil menunduk, ada rasa sedih sebenarnya, gak mungkin disaat mamahnya sakit gini dia malah tampil diatas panggung seakan semua baik-baik ajah.
Tangan jungkook terulur mengusap surai ke emasan milik Lisa. Jungkook mengusap surai gadis yang sudah dicap sebagai miliknya itu dengan lembut.
Lisa yang merasakan kepalanya diusap dengan lembut mengangkat kepalanya yang langsung disambut dengan mata jungkook.
Tidak satupun diantara mereka yang memutuskan eye contact , saling menikmati sampai saat jungkook memilih memutuskan eye contact mereka, memegang tengkuk lisa dan menarik lembut menyatukan bibir keduanya
oke kali ini dia jatuh cinta lagi dengan sosok didepannya.
Tidak ada acara saling melumat, hanya sebuah kecupan yang terjadi sekitar 15 detik.
" Lisa, jadi milik gue ya?" kata jungkook sambil menatap dalam iris lisa.
"ha-- ha??" Lisa bingung, ini dia gak mimpi kan?
" Jadi milik gue, dan gue janji gak bakal ninggalin lo apapun yang terjadi... gue sayang banget sama lo lis, cukup gue nahan perasaan gue dari lama banget, gue gak bisa lagi kehilangan lo.... jadi milik gue lis" Kata jungkook dengan lembut
membuat lisa menahan air matanya, dan mengangguk pelan.
Jungkook tersenyum senang dan menarik lisa kedalam pelukannya. Lisa meneteskan air matanya. Semua gak seburuk yang dia pikirkan dari dulu, hanya dia saja yang gak mau ngebuka diri, dan lari.
Jungkook melepaskan pelukan mereka perlahan, dan menghapus air mata lisa dengan lembut mengecup kelopak kedua mata lisa dan berakhir kecupan lembut didahi lisa yang tertutup poni rapinya.
" Saranghae....." Ucap jungkook lembut
TBC
Nah gimanaaaaaa moment lizkooknya??
jujur author nulis ini tangannya geter-geter >_<Belum End kok tenang ajah, masih ada 1 chapter lagi ;)
Jangan lupa vote, dan komennya yah gaes....
yg gak komen gak author up -,-
becanda elahh🤣
Tapi komen loohh :'(See youuu💜
KAMU SEDANG MEMBACA
forever and ever only you (Lizkook)
RomanceApa salah jika mencintai seseorang yang nggak pernah mencintai kamu apalagi menganggap kamu ada-lisa Andai saja dia adalah milikku.....-jungkook