Di lain tempat.
"Lah ka mana Kelly.""Dih... emang Kelly ke kamar gua?"
"Iya tadi katanya mau ke kamar kaka."
"Ngga."
Kila dan Kori berpandangan.
"Kil."
"Kor." ucap mereka bersamaan.
Mereka berdua langsung ke kamar Kelly dan melihat semua baju Kelly dan ternyata masih ada, mereka lega. Tapi mereka cari di kamar mandi dan dan seluruh ruangan yang berada di rumah ini tidak ada Kelly.
Tapi saat Kori dan Kila mencari di dapur mereka berdua hanya menemukan Zack dan Kella.
"Lo berdua asik asik disini semua orang lagi cari Kelly." Ucap Kila ketika dia menemukan Kella dan Zack berada di dapur.
"Lo lagi ADIK-nya Kelly diem aja, malah asik sama PACAR-nya." Lanjut Kila dengan menekan beberapa kata.
"Haha... emang ya PECUNDANG mah tetep PECUNDANG." Kali ini buka Kila yang berbicara tapi Kori.
"Udah, cari Kelly aja dari pada ngurusin mereka berdua." Mereka berdua pun langsung mencari Kelly kembali.
Karna mencari di rumah ini tidak ada, mereka berdua langsung menuju markas, mungkin Kelly ada disitu.
Saat mereka berdua di sana dan tanya bang Farel hasilnya tetep nihil, Kelly tidak ada di markas.
"Gimana nih" Kila yang kebingungan, karna kalo Kelly seperti ini Kelly akan pulang lama.
"Ini udah malam, lo berdua pulang aja, ntar besok aja nyari lagi." Farel yang berbicara seperti itu kasian kepada mereka berdua.
Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.
***
Keesokan harinya mereka berdua mulai mencari Kelly lagi.
Tapi hasil mereka tetap nihil meski mereka mendatangi tempat yang sering di datangi Kelly.
Mereka berdua memutuskan untuk ke markas dan berdiskusi dengan Farel.
Sampai sana, tetap saja Farel juga tidak ada solusi lain, karna Kelly pernah seperti ini dia pergi ntah kemana padahal dia ada masalah besar di perusahaannya sendiri. Tapi dia kembali sendiri dan masalah di perusahannya selesai ntah siapa yang menyelesaikannya.
Dan, Farel pernah ketika Kelly ada masalah seperti ini, Farel menjemputnya. Apa reaksi Kelly? Dia marah dan dia malah pergi ntah kemana.
"Oh iya, Kelly kan pernah bilang mau ke New York sendirian." Tiba tiba Kila teringat dengan ucapan Kelly.
"Yaudah lo berdua pergi kesana."
"Enteng banget ngomongnya bang."
"Yaudah lo berdua mau gimana."
"Lo juga ikut."
"Gua banyak urusan disini, jadi gua ga bisa." Memang Farel disini bukan hanya melati tapi dia juga menjaga mansion dan lain lain apa lagi sekarang Kelly tidak tau dimana.
"Yaudah lah kita yang kesana."
"Yaudah sana siap siap."
"Tapi bang kalo ga ketemu gimana?"
"Mau gimana lagi kita angkat tangan dan serahin semua pada waktu, lagian kalo kita tau Kelly dimana dan lo kita bawa Kelly pulang Kelly pasti marah. Kalian ga inget 4 tahun lalu." Tentu mereka berdua ingat.
Ya benar ucapan Farel meski mereka tau dimana Kelly pasti Kelly tidak mau pulang, tapi Kori dan Kila juga ingin tau apakah sahabatnya baik baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...