Double up nih aku ngahakahak
Dikarenakan tadi aku bikin fakechatnya dulu, jadi abaikan time stamp ya, aku males ngedit ngedit, ribet.
__________
Malam-malam aku sendiri~
Chan sendiri nih diruang tamu apa gak ada yang mau nemenin gitu?
Jadi, dimalam yang indah ini chan sedang duduk di sofa menatap benda di depannya yang berbentuk persegi panjang yang menampilkan gambar-gambar bergerak alias lagi nonton tv sambil mengunyah keripik kentang.
Kakinya yang panjang tapi gak panjang panjang amat itu di tekuk sampai lututnya menyentuh dada ratanya.
Di atas meja udah ada laptop, flash disk, earphone, usb, charger, sama hp.
Chan punya niat buat buka counter.g
Dia lagi nunggu ayahnya pulang. Mau ngasih seberapa besar usaha dia selama ini.
Udah jam delapan tapi ayahnya belum juga pulang. Kata mamanya sih tadi udah pulang tapi pergi lagi ada urusan mendadak katanya.
Chan pulang dari cafe sodaranya woojin pas magrib dan pas datang ke rumah sang ratu marah karena dia gak bisa dihubungi. Hp chan mati tadi keasikan mabar sama woojin dan dia lupa gak bawa power bank. Yaudah sih ah udah gede ini, pikir chan. Tapi tetep aja yang namanya orangtua tuh gak bisa buat gak khawatir sama anaknya meskipun udah gede.
Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sang baginda raja sudah kembali dengan prajuritnya.
"Pa" panggil chan saat ayahnya berjalan melewati dia tanpa nengok sedikitpun. Apa badan segede ini gak keliatan wahai paduka raja, batin chan.
"Kenapa?"
"I have something to talk about. Sekalian chris juga mau nunjukin sesuatu buat papa."
Yongguk nyamperin chan dan duduk bersandar di kursi tunggal. Aura dingin masih melekat dalam dirinya.
Chan nyodorin hpnya ke yongguk berharap ayahnya itu mau dengerin lagu bikinan dia.
Kalau chan mau ngasih denger lagu itu dari hp, lantas untuk apakah laptop, flash disk, earpgone, usb, sama charger itu begeletakan diatas meja? Jadi tadinya tuh gini chan mau ngasih denger lagunya itu pake laptop. Jadi dia bawa laptop ke ruang tamu. Tapi dia baru inget ternyata lagunya ada di flash disk, chan balik lagi ke kamarnya buat ngambil flash disk terus balik lagi ke ruang tamu. Setelah dipikir pikir lagi mending pake hp aja jadi dia cabut hpnya yang lagi dicharge sama chargernya itu. Karena earphone sama charger bagi chan itu satu paket, jadi dia ngambil earphonenya juga terus ngambil usb yang dia simpan di tempat pensil, di atas meja belajar buat ngecopy lagu ke hpnya terus balik lagi ke ruang tamu. Padahal kabel charger juga bisa dipake usb tapi... terserah lah.
"Tolong dengerin lagu itu. Chris udah usaha sejauh ini buat bikin papa yakin sama keputusan chris. Ini mungkin usaha terakhir chris buat bikin papa yakin dan kalau papa masih belum mau berubah pikiran...mungkin chris bakal nurut sama papa karena kayak yang tadi chris bilang, ini usaha terakhir chris."
Chan natap yongguk yang natap dia datar sambil melipat tangannya di dada.
Emang tuh papa yongguk diem aja galak.
"Tapi chris harap papa mau pertimbangin dulu sebelum putusin chris buat tetep ikutin jejak papa"
Yongguk ngambil hp chan dan earphone yang ada di atas meja terus dengerin lagu hasil karya anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu ; chanmin
FanfikceSeungmin itu bikin candu dan chan suka itu ⚠bxb ⚠︎mpreg ©chantamong