Sekarang Jongho side, maknae kita.
Susah mikirin cerita nya dia ini yang cocok
Oke, kita mulai.
--- - --- ▶▶▶ --- - ---
"Hei"
Jongho yang sedang berbincang dengan temannya, terpaksa harus menghentikan kegiatannya dan menoleh ke seseorang yang memanggilnya nya.
"Ada apa? "
"Apakah kau yang bernama Choi Jongho? " Tanya siswa tersebut.
"Iya itu benar, memang nya kenapa? " Tanya Jongho, kenapa siswa tersebut mencari nya.
"Ternyata orang ini yang telah mencari masalah dengan ku" Sindir siswa tersebut.
Jongho merengut kan alisnya, pertanda bahwa ia tak mengerti apa yang dikatakan siswa tersebut.
"Apa maksud mu? " Tanya nya.
Siswa tersebut terkekeh mendengar nya, "kau memang tak tahu atau berpura-pura tak tahu, hmm? "
"Aku memang tak tahu apa maksud mu. Sekarang pergilah, aku sedang berbicara dengan temanku" Jongho yang awalnya berhadapan dengan siswa tersebut, sekarang berbalik menghadap teman nya.
Karena merasa kesal lawan bicaranya malah menghindari nya, siswa tersebut menarik tangan Jongho.
"Hei apa-apa an ka-!! "
Buukk
Jongho tersungkur ke tanah dengan pipi yang terluka, ia yakin sebentar lagi pipinya akan mengalami yang namanya memar.
Siswa-siswi lain menatap kejadian tersebut dan bertanya-tanya, ada apa gerangan yang terjadi di sana?
Jongho yang masih memegangi pipinya yang terluka menghadap ke pelaku yang barusan menonjoknya.
"ADA MASALAH APA KAU DENGAN KU?!!! " Ia benar-benar marah, dia melakukan kesalahan apa sampai-sampai pipinya menjadi korban.
"Kau? Kau bertanya apa masalah nya, kau merebut kekasih ku" Sinis siswa tersebut. Ingatan nya kembali ke beberapa hari yang lalu saat kekasihnya memutuskan kan nya karena telah menyukai lelaki lain yang lebih sempurna dari nya, yang tak lain adalah lelaki di hadapannya ini.
"Yak, kenapa kau menuduh ku telah merebut kekasih mu. Aku saja tak mengenal kau siapa? Apalagi kekasih mu itu? Aku tak melakukan apapun yang berhasil menarik perhatian nya" Jongho tak habis pikir, kenapa ia jadi di tuduh telah merebut pacar orang lain. Ia saja tak mengetahui siapa orang di depan nya dan pacar nya tersebut.
"Kau masih mengelak, hoh?!! Akan ku buat wajah mu yang telah merebut wanita ku menjadi babak belur agar ia kembali lagi kepadaku!! " Siswa tersebut langsung mendekati Jongho dan memukul nya tepat di pipi lelaki tersebut.
Sekarang, kedua pipi Jongho menjadi korban. Ia tak ingin mempunyai pipi yang berwarna biru keunguan. Karena tak terima, ia balik memukul pelaku yang telah memukul nya tersebut.
Kejadian adu jotos pun tak terhindar kan. Banyak siswa-siswi yang mengerumuni mereka berdua hanya untuk menyaksikan mereka adu kekerasan di lapangan itu. Tidak ada satupun dari mereka yang berniat untuk mengadukannya kepada guru-guru atau kepala sekolah. Malahan mereka saling menyorakkan satu sama lain. Hingga sebuah suara yang menggelegar berhasil memberhentikan kegiatan mereka.
"CHOI JONGHO! LEE JENO! SETELAH ISTIRAHAT, KE RUANGAN SAYA JUGA!! "
--- - --- ⏯ ⏯ ⏯ --- - ---
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAGIC BOOK
Fantasi"Kita harus tetap bersama, kita tak tahu kejadian apa yang menimpa kita" **** Sekumpulan anak remaja terjebak dalam dunia lain, mereka harus keluar dari sana juga. Banyak rintangan yang hadapi. Apakah mereka dapat k...