🎵Ailee - Goodbye My Love
MY WIFE
Satu minggu berlalu, Yeri kini sudah dinyatakan sehat, Wonwoo dan juga Arin yang berada didalam hotel itu pun turut bahagia, Wonwoo mengucapkan selamat, Arin memeluk Yeri, dan lain sebagainya.
Beda halnya dengan Jungkook, pria itu malah terlihat cemas, ia tidak menyangka bahwa Yeri akan sembuh secepat ini, padahal sudah banyak cara dalam seminggu ini yang Jungkook gunakan agar wanita itu sembuh lebih lama.
Karena Jungkook, si kejam tak berhati itu, memiliki sebuah hadiah untuk istri bodohnya ini.
"Mulai sekarang nyonya Jeon tidak perlu dirawat intensif lagi, kondisi fisik dan metalnya sudah sembuh total, kalau begitu saya permisi."ujar dokter yang selama ini sudah membantu Jungkook untuk merawat Yeri.
"Terimakasih dok."ujar Wonwoo lalu mengantar dokter tersebut keluar dari hotel.
"Jungkook, bisa beri kami waktu untuk berbicara secara privasi?."tanya Arin pada Jungkook, pria itu masih setia berdiri disebelah Yeri.
"Bicara sekarang, aku suaminya."ketus Jungkook.
Arin menghembuskan nafasnya kasar, melawan kehendak Jungkook adalah hal terbodoh, mau bagaimana pun juga Jungkook akan selalu menang.
"Baiklah, Yeri? Jika kamu ingin meminta bantuan bisa hubungi aku ya, aku akan memberikan nomer ponselku padamu."Arin mengulurkan tangannya, bersiap untuk menerima ponsel Yeri dan menulis nomer ponselnya disana.
"Ahh ponselku..."Yeri mencari-cari letak ponselnya, tapi ia tidak tau ada dimana ponsel semata wayangnya itu, seingatnya selama dirawat dihotel kakak iparnya, ia tidak pernah bermain ponsel sama sekali.
"Ini, aku sudah membelikan yang baru untukmu, aku sudah memasukan nomer Arin dan nomerku diponsel barumu."ujar Wonwoo lalu memberikan ponsel baru kepada Yeri.
Yeri menerima ponsel itu, bahkan ponselnya dulu tak sebagus ponsel yang diberikan kakak Jungkook padanya."Terimakasih oppa."Yeri membungkukan badamnya, memberi hormat serta terimakasih atas kebaikan suami istri itu.
Wonwoo membalas bungkukan Yeri dengan senyuman, pria itu lalu memeluk pinggang Arin, mengecup kening istrinya sekilas, dan sepertinya Wonwoo sangat menyayangi istrinya pikir Yeri, andai semua itu terjadi pada Yeri, gadis itu akan sangat bersyukur.
"Oppa, unnie, boleh aku meminta bantuan kalian, sekali ini saja."mohon Yeri. Gadis itu beranjak dari ranjangnya.
"Kapanpun kami siap membantumu."balas Arin sembari menggenggam tangan mungil milik Yeri.
"Kami tidak membutuhkan kalian lagi, urusi saja pernikahan kalian sendiri."Jungkook berjalan cepat kearah Yeri sebelum gadis itu mengucapkan hal-hal yang aneh-aneh, pria itu menarik istri mungilnya gara cepat pergi dari hotel biadap yang telah mengurungnya selama satu minggu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE [✔]
RomanceKesialan itu mulai datang saat orang tuanya tiba-tiba saja menikahkan dirinya dengan sosok pria yang belum pernah ia kenali sama sekali. Kim Yerim pikir jika dirinya menerima pernikahan itu, maka semuanya akan baik-baik saja, asalkan gadis itu melak...