🎵Yoon Mi Rae - A World That Is You
MY WIFE
"Papa, ada apa dengan mobilnya?."tanya Jungkook, pria kecil itu menghampiri papanya yang sedang membenarkan bagasi depan.
Tuan Jeon menutup kembali bagasinya, kepalanya menoleh ke kanan dan kiri seperti sedang mencari bantuan, dan karena saking fokusnya tuan Jeon sampai tak menjawab pertanyaan anak kesayangannya itu.
"Papa!!."teriak Jungkook kecil karena papanya tidak menghiraukannya.
"Ah maafkan papa sayang, mobil kita mogok, jadi papa harus mencari bantuan sekarang."
"Mogok? Sekarang? Didalam hutan! Bukannya malam ini malam natal, jadi kita harus cepat kembali dan membantu mama dirumah, pa!."
"Kamu tunggu disini dulu, jangan pergi kemana-mana sebelum papa kembali, mengerti!."ujar tuan Jeon lalu pergi meninggalkan Jungkook dengan mobil mewah milik pria itu.
Jungkook ingin berteriak agar papanya tidak pergi, tapi percuma, papanya sudah menghilang disemak-semak hutan belantara.
Hari mulai gelap, suara lolongan serigala pun mulai terdengar, Jungkook kecil sangat ketakutan, ia memutuskan untuk menunggu papanya didalam mobil, tangannya bergetar, ia melengkungkan tubuhnya, memeluknya dengan penuh harapan agar papanya cepat kembali membawa pertolongan.
Tok... Tok...
Pintu kaca mobil diketuk, Jungkook yakin bahwa yang mengetuk kaca adalah papanya, tapi saat ia membuka pintu mobil, yang terlihat hanyalah pria asing dengan seorang gadis kecil disampingnya.
"Annyeong!!."sapa gadis kecil itu sembari melambaikan tangan mungilnya dihadapan Jungkook."Siapa namamu, kenapa kamu sendirian didalam mobil? Apa kamu dibuang oleh orang tuamu?."
"Yerimie, tidak boleh berbicara seperti itu."ujar pria asing itu menasehati anak perempuannya."Perkenalkan nama paman Kim Hanbin, kalau boleh tau, siapa namamu? Dan kenapa kamu bisa sampai disini."tanya Hanbin kepada Jungkook.
"Nama ku Jeon Jungkook, mobil papaku mogok, dan papa sedang mencari bantuan dikota, tapi papa tidak kembali-kembali."jelas Jungkook.
"Boleh paman lihat mobilnya, kamu bisa menunggu dibawah pohon sana bersama putri paman."ujar Hanbin yang diangguki Jungkook kecil.
Yeri menarik tangan Jungkook menuju pohon yang ditunjukan papanya, gadis kecil itu duduk manis sembari melihat pemandangan keluar hutan yang memperlihatkan lampu-lampu kota.
"Ah ada salju, papa ada salju, salju pertama turun, pa!."teriak Yeri kecil memanggil papanya yang sedang memperbaiki mobil.
"Benarkan? Coba kamu ceritakan kisahnya pada teman barumu."balas Hanbil lalu kembali fokus kepada mesin-mesin dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE [✔]
RomanceKesialan itu mulai datang saat orang tuanya tiba-tiba saja menikahkan dirinya dengan sosok pria yang belum pernah ia kenali sama sekali. Kim Yerim pikir jika dirinya menerima pernikahan itu, maka semuanya akan baik-baik saja, asalkan gadis itu melak...