✔7

4.3K 395 88
                                    

🎵Taibian Rapsta - Backstroke Fish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Taibian Rapsta - Backstroke Fish

MY WIFE

"Jungkook, kita memang tidak ditakdirkan bersama, kamu dengarkan, papamu tidak menyukai buah hati kita, dan kamu juga sudah dijodohkan, maka aku harus pergi, aku janji, aku akan menjaga buah hati kita, tenang saja."jelas wanita cantik kepada kekasihnya yang terus saja memaksakan untuk hidup bersama, walaupun pada akhirnya mereka juga akan berpisah secara tragis.

Kekasihnya? Ya yang tak lain dan tak bukan, Jeon Jungkook.

"Tidak tidak Yerin-ah, kita memang berjodoh, buktinya setelah sekian lama kita berpisah, kita bertemu lagi, kamu ingat salju-,"

"Jungkook! Aku bukan gadis cilik itu, aku tau kamu meniduriku karena kamu mengira aku gadis itu, tapi nyatanya aku bukan gadis itu, jadi tolong jangan bertindak seperti ini."bentak wanita cantik bernama Yerin itu, wanita itu berjalan kearah Jungkook lalu memeluknya, mencium bibir tebal itu sekilas untuk terakhir kalinya.

"Namaku Yerinie, ingat itu, dan yang kamu cari adalah Yerimie, kita berbeda Jungkook, cinta masa kecilmu tak akan pernah bisa hilang walau pun kita bersama."jelas Yerin agar Jungkook mengerti bahwa selama ini dirinya bukanlah gadis cilik yang selalu pria itu cari.

Singkat saja, waktu itu Jungkook sedang pergi ke bar karena merasa frustasi, karena tiba-tiba saja papanya menentukan tanggal pertunangannya dengan gadis lain, padahal Jungkook sudah bicara pada papanya dia akan melajang sampai menemukan gadis yang bernama 'Yerimie'.

Tapi papanya hanya menjawab."Semuanya sudah papa atur."

Apakah itu masuk akal? Atur apanya, bahkan sampai sekarang ia belum menemukan gadis cilik itu.

Dalam keadaan mabuk, Jungkook samar-samar mendengar ada seseorang memanggil gadis tinggi nan cantik dengan sebutan 'Yerinie'.

Jungkook mengira bahwa gadis tinggi dan cantik itu adalah gadis cilik yang selama ini ia cari, Jungkook menyuruh pengawalnya untuk melacak keberadaan gadis itu. Apa latar belakangnya, diamana alamat rumahnya, dan masih banyak lagi.

Dan akhirnya Jungkook dan Yerin menjalin hubungan setelah mereka saling kenal, mereka menjalin hubungan selama dua bulan dan Jungkook memutuskan untuk meniduri Yerin karena merasa yakin kalau Yerin lah gadis cilik itu.

Beda halnya dengan Yerin, Yerin hanya meng'iya'kan perkataan Jungkook selama mereka berkencan, seolah Yerin pernah mengalami semua kejadian yang diceritakan oleh Jungkook, bahkan saat bersetubuh bersama, Jungkook hanya menyebut nama 'Yerimie' yang ntah siapa gadis itu.

Yerin ingin menangis waktu itu, tapi tak ada gunanya, semua sudah terjadi, Jungkook sudah terlanjur menganggapnya sebagai gadis masa kecilnya dulu.

MY WIFE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang