"ma, rumah didepan itu... Mereka punya anak cowok kan? namanya siapa sih?" ujar Tania sambil memotong wortel di dapur.
"depan rumah? Maksud kamu rumahnya Bu Nana yang sombong itu?!" Jawab seorang wanita yang berumur sekitar 30 tahun-an itu.
"hush,mama. Jangan kenceng - kenceng ih.. Ntar dia denger gimana?" kata gadis itu lagi yang masih di area dapur karna urusan dengan wortel yang menumpuk itu.
"Gapapa, mama ga peduli. Oh iya, dia punya anak cowok. Namanya Bintang, kenapa? Suka? Amit - amit deh, gabakal mama restuin!" ujar wanita itu dengan ketus sambil berjalan kearah lemari untuk mengambil panci.
"dih, enggak kok. Aku cuma gapernah liat aja gitu muka anaknya. Kirain dia tuh kuliah di luar. Lagian, tahun lalu pas baru dateng kesini gamau mampir kerumah kita gitu kek atau misalnya adain open house kek biar bisa saling kenal sesama tetangga. Oh iya ma,tenang aja. Aku gabakal suka sama dia, masih banyak cowok ganteng kok AHHAHAHAHAHAHAHAHAHA" Ujar gadis itu sambil tertawa menggelegar.
"semoga aja dia ga satu SMA sama kamu yaa.. Mama gamau" Kata mama Tania sambil mengambil sendok sayur yang digantung di dinding² dapur
"hah? Satu SMA? Dia juga baru lulus smp dong?!" Tanya Tania sambil memasang wajah kaget. Sangking kagetnya, ia sampai - sampai menghentikan kegiatan potong - memotong wortelnya itu.
"waiyalah, sudah jelas" Kata mamanya Tania
"udah, pokoknya kamu gausah nyapa - nyapa dia duluan yaa. Kecuali, dia baik ke kamu duluan,baru deh kamu boleh baik ke dia juga" Kata mamanya Tania.
"OKE MAAAA" Jawab Tania.
.
.
.
.
.
Cho Seungyoun as Bintang Pradiga Pradana Kaputra
You as Tania Hanawinda Putri
HALOO SEMUAA, AHAHAHAHA KAGET GAK AKU PUNYA CERITA BARU LAGI? HAHHAA MAAFKAN YAA, HABISNYA SAYANG BANGET KALO ADA IDE, TRUS DITUNDA² GITU BUAT DIJADIIN CERITA
MAAF KALO EPISODE YG INI PENDEK, KARNA EMANG SENGAJA GITUUU AHAHAHAH OKE? OKEEE WKWKWK JANGAN LUPA COMMENT, VOTE, BACA CERITA AKU YG 'CANDU' JUGA YAA, OH IYA, JANGAN LUPA FOLLOW WATTPAD AKUU😃👍❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(ZONE)
Fanfiction"Udah gue duga, harusnya gue ga nanggepin dia serius! Ujung - ujungnya kena friendzone juga kan? Sama aja kayak yang dulu - dulu!" -Tania