Cerah (2): Menyebalkan!

694 127 8
                                    

"Dhanaaaa !!! Dhanaaaa!!! Dhana!!!!!" Seorang lelaki imut meneriaki Dhana dari kejauhan sembari berlari mendekat ke arah Dhana yang sedang duduk di gazebo kampus.

Dhana menoleh ke sumber keributan yang memanggil ricuh namanya itu.

"Apa ?" Dhana menanggapi dengan kalem ala putri Solo.

"Kamu tahu cowok yang dirimu taksir itu.."

"Apa apa apa ??? Apa apaaa ??" Hilang sudah kekaleman ala putri Solo seorang Sayudhana Awandiwangsa.

Ayen ㅡcowok yang berteriak dengan kekuatan penuh tadi tertawa tanpa henti melihat berbedaan nada bicara Dhana saat ini.

"Eh, kok kamu tahu kalau aku sedang naksir seseorang?"

"Dari Liandra dong!!"

Dalam hati Dhana menyumpah serapahkan temannya itu, menyebutkan sebuah binatang yang ada di kebun binatang tempat wisatanya dulu ketika masih kecil.

"Dasar mulut ember!!"

"Mau tahu gak fakta tentangnya ?"

"Apa !!! Apa !! Apaa !! apa ??" Putri Solo Dhana benar-benar sudah hilang.

"Ternyata dia kuliah Dhan!! Sekampus sama kita! Sefakultas sama kita !! Dan parahnya!! Sejurusan sama kita!!"

Dhana sukses melongo.

Apa ini karena dia mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang kuliah pulang ? Jadi dia tak tahu ada mahasiswa sebening dan sekeren Rasen?

"Kamu pasti mikir dia kok bisa kuliah disambi kerja di kafe ya ?" Ayen berseru.

Dalam hati Dhana berpikir pacarnya Liandra ini sok tahu, tapi kalau dipikir lagi dia juga ingin tahu sih.

"Dia ngambil kuliah yang khusus buat orang kerja itu loh, Dhan. Apa sih namanya lupa-"

"Ekstensi."

"Nah iya itu!!"

Dhana tanpa sadar mengangguk-anggukan kepalanya.

"Daaaannn aku udah dm dia lewat akun instagrammu yang masih log in di hp Liandra buat ngajak kenalan!!!!"

"HUH??!???????"

Dhana sudah tak berbentuk seperti manusia lagi saat ini.

Sekarang Dhana tahu alasan Liandra bisa berpacaran lama dengan Ayen.

Ya!!!!

Mereka sama-sama menyebalkan!


ㅡ Cerah (2) selesai ㅡ

Melebur bersama Minsung✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang