sebelum mulai perkenalan dulu:
- Bang chan(kak banbgchan)
- Kim seungmin(seungmin)
- Lee know/minho(kak lino)
- Han jisung(jisung)
- Seo changbin(changbin)
- Lee yongbok(felix)
- Hwang Hyunjin(hyunjin)
- Yang jeongin(ayen/I.N)
- Park y/n(y/n)
.
.
.
.
.
.
.
yang didalam kurung itu nama panggilan ya readers. yang gak tau orangnya liat gambar yang diatas ya.Hai nama gue park y/n gue lahir di indonesia. Kali ini gue pindah kekorea karna, tapi orang tua gue di jepang. gw capek ikutin orang tua gue mulu yang gila kerja.
kenapa gue mutusin sekolah dikorea karna kayak asik kalau sekolah dikorea apalagi kalau di korea serangamnya boleh suka hati,dan sekolah di korea juga bagus bagus.
"Serius kamu mau menetap di korea?" tanya mama aku sambil kemasin baju gue.
"hehehe iya ma"
"Kalau ada apa-apa bilang ke mama atau papa ya nak" kata papa gue.
Gue nganguk doang.
"dan oh ya papa juga udah dapat kosan buat kamu" kata papa aku.
"Oh ya bagus gak papa?" Tanya gue ke papa.
"bagus kok nak, yak punya teman papa dulu jadi kamu tenag aja tapi-" papa ngantungin kata katanya.
"Kos-kosannya campur gak papakan??"
Tanya papa ke gue.gw nganguk" iya pa gak papa"
⚪⚪⚪
Hari ini gue berangkat kekorea dan orang tua gue ke jepang
Sesampeknya gue ke korea gue naik taksi online buat kekosan baru gue.
1jam setengah gue baru sampai kekosan tersebut.
"kau y/n??"
"ah iya namaku yerin, aku pemilik kosan stray kids ini"
Gue ngakguk doang "senang berkenalan dengan anda"
dia ngaguk "yuk masuk buat lihat kos- kosannya"
sepi anjir benar kos-kosankan.
"kamar yang tersisa tinggal di lantai 2 dan agak pojok dekat dapur gakpapa??"
"wahhh gak papa kok nanti aku kalau mau masak jadi enak dan juga gak jauh"
"hmm iya benar juga"
"ini ya kamar kamu nomor 207"
Gw nganguk. Ibu kosnya ngebuka kamar gw.
"wahh...bagus,ini juga luas dan bersih hehe"lirih gue.
"disini listrik kamu isi sendiri ya tapi kalau air udah dibayar dari sini"
"oh ok"
Kos-kosnya bersih dan juga luas juga sih.Fasilitasnya juga banyak ini seharusnya kayak asrama sih.
"oh ya kalau boleh tau disini yang banyak ngekos cowok atau cewek?" tanya gue ke ibu kos.
"hmm....Cowok kalau boleh jujur cuma kamu yang cewek"
"ha se-seriusan?" gw kaget.
Bu yerin nganguk doang"kamu gak keberatan kan? kalau keberatan gak papa kok gak ngekos disini"
"ah enggak kok bu gakpapa"
bu yerin kayak senyum canggung gitu"yang ngekos di baik-baik kok y/n, meski semua yang ngekos cowok kalian pasti bisa berbaur satu sama lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan stray kids x you
RandomSemoga suka sama ceritanya maaf kalau ada kesalahan atau kebayakan typo jadi para readers mohon dimaklumin dan ini murni dari otak author sendiri. . . . . . Saranghae para readers😍😍😍😍