#4

29 6 0
                                    

<(AUTHOR)

Hani : tolong besarkan suara telponnya(crew membesarkan suara telponnya). Kenapa? Ada masalah apa?

Crew 2 : ituu,, kami tidak mendapatkan ruangan.

Mobil tiba-tiba berhenti tepat di lampu merah,

Hani : Mworago?!. Apa kau yakin!? Tolong beritahu lagi pihak Inquegayo kalo BTS sudah hadir dan aku sudah mengkonfirmasi untuk menyiapkan ruangan yang cukup besar untuk BTS.(sedikit kesal)

Hani kesal dan memukul stir mobil

°Crew 2 : Sudah Hani manajer, tapi mereka meminta maaf dan memberitahu kami untuk menggunakan ruang kostum saja.

Hani : Aishh!!(benar-benar kesal). Sebentar lagi kami akan sampai!

Mobil pun melaju kencang.

^Hani dan crew yang bersamanya tiba di Inquegayo pukul 14:20.

Hani melihat bangtan dan para crew berada didepan kamar mandi,

Hani : Kenapa kalian berada didepan kamar mandi??

Namjoon : Hani manajer, ruang kostumnya sangat sempit, dan lagi AC nya tidak menyala, makannya kami didepan kamar mandi dan disini cukup dingin Noona.

Hani : Haissh (kesal). Kalian tunggu disini, aku akan menemui pihak Inquegayo.(jalan cepat dengan penuh kekesalan)

Tak lama kemudian, hani bertemu dengan pihak Inquegayo di back stage,

Hani : Selamat sore nyonya, mohon maaf mengganggu aktifitas anda, saya manajer BTS.(tegas)

Ny.Shin : Oh Hani manajer, selamat sore. Ada apa?

Hani : Saya ada sedikit kendala terkait ruangan.

Ny.Shin : Oh iya, saya tau. Kalian tidak mendapatkan ruangan kan?

Hani : Ne.(tegas)

Ny.Shin : Mohon maaf Hani manajer, ruangannya sudah penuh. Dan ruangannya pun sudah dipakai.

Hani : Dipakai oleh siapa? (Heran)

Ny. Shin : Oleh grup idol yang lainnya.(sedikit menyebalkan)

Hani : Mwo?!. Kenapa bisa begitu? Bukankah aku sudah berbicara padamu bahwa saya minta 1 ruangan yang cukup besar untuk BTS. Bahkan 1 bulan yang lalu saya mengabari anda.(kesal dan tegas)

Ny. Shin : Aah, hehe(menahan tawa). Maafkan aku, tapi kau tidak membaca peraturan apa? 1 ruangan seharga 10 juta rupiah, dan kau belum membayarnya sampai sekarang. Sedangkan grup yang mengisi ruanganmu itu membayar 2x lipat.

Hani : Mwo!, aku tidak membaca peraturan itu! Dan kau tidak mengirimkannya padaku!(kesal lalu sedikit marah

Ny.Shin : Sudah tidak ada lagi tempat. Kalian juga masih baru, jadi ya hargai saja senior kalian.(menyindir)

Hani geram dengan ucapannya.

Hani : Siapa yang sudah membayar 2x lipat itu? Idol mana?

Ny.Shin : manajernya. Idol populer dari EXO.

Hani : Ne?

Hani pergi menuju ruangan EXO.

Sampai di depan ruangan EXO, Hani melihat 2 ruangan yang dimana ruangan tersebut dipakai oleh member dan crew EXO untuk makeup, kostum dan peralatan lainnya. Hani pun sedikit kesal, namun Hani tidak tahu apa yang harus ia lakukan, hingga dalam hatinya seperti ingin meronta-ronta,

Hani : Mwoya?(melihat kedua ruangan), kenapa kami selalu diperlakulan seperti ini?(kesal karena menahan tangisan)

Hani yang sedang berdiri didepan ruangan, tiba-tiba datang seseorang menghampirinya,

Seo Joon : Neo, nuguya? (Bertanya)

Hani pun melihat kearah seseorang yang menanyainya. Ternyata,

Hani :(melihat lama, dan tiba-tiba teringat sesuatu) Neo!!

Seo Joon : Heol(tidak percaya). Kau sedang apa disini?

Hani : Kenapa kau bisa berada disini?!

Seo Joon : Aku?, hah(memalingkan muka). Aku adalah manajer EXO.(tegas)

Hani : Mwo!!?(terkejut)


*****

Work Schedule (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang