Diary 57 -Jinga-.

1.6K 99 10
                                    

short.

🐹🐱.

.

.

Perkenalkan,

Kim Seokjin.

Seorang pria berperawakan tinggi dengan tubuh tegap dan bahu lebar,bibir tebal yang seksi dan juga wajah yang tampan paripurna.

Seokjin adalah seorang dosen jurusan ilmu komunikasi disebuah universitas di korea. dia dikenal sbg seorang dosen yang asik dan juga humble. banyak murid yang senang sekali diajar olehnya,tapi ada juga beberapa yang tidak suka karena sifat seokjin yang kalau sudah marah,ia tidak segan menceramahimu dengan kemampuan rap-nya yang tiba-tiba muncul.

yang naksir? duh jangan ditanya. banyak banget sampai mungkin seokjin bisa kali ganti pasangan tiap hari. biasa,orang ganteng mah bebas.

nah,dari sekian banyaknya wanita yang pengen bersanding sama seokjin,ada seorang wanita bersifat barbar dan petakilan bernama Min Yoongi. si preman kampus jurusan ilmu komunikasi yang hobi banget gombalin seokjin. 

Yoongi tuh sebenarnya cantik dan manis,tapi sayang kelakuannya kayak setan. itu sih kata dosen jurusan inggris,Kim Namjoon yang jadi korban keisengan yoongi.

yoongi sering banget bolos kelas,kecuali kelasnya seokjin sih. soalnya dia bilang ada yang kurang gitu kalau dia ga ketemu seokjin-saem sehari aja. rasanya kaya seabad dan bikin rindu berat.

seokjin sendiri ga pernah sih anggep serius segala macam kode ataupun gombalan yoongi ke dia. dia cuma anggep itu semua bercandaan yoongi. risih? engga kok. soalnya cara berhentiin yoongi yang gabisa diem gombalin dia tuh, gampang. kasih aja senyum tipis,auto beku si yoongi.

berita soal yoongi yang naksir seokjin,satu kampus tau. soalnya yoongi pernah terang-terangan teriak dari lapangan pas dia lagi asik nongkrong sama temen-temennya,eh seokjin lewat.

..

"AYANG BEB SEOKJINNN! YOONIE RINDUUUUUU!".teriak yoongi gatau malu,bikin semua orang yang denger teriakan yoongi merinding geli sekaligus ngeri. mau hujat,tapi takut di tinju.

seokjin? cuma geleng-geleng kepala dan terus berjalan aja ga peduliin yoongi yang sekarang lagi semangat ngasih flying kiss.

jangan tanya gimana temen sepe-nongkrongan yoongi,mereka uda pengen ngubur diri aja saking malunya.

..

"SEOKJIN SAEM!".teriakan terdengar menggelegar dari yoongi di siang bolong memenuhi lorong kampus membuat seokjin terpaksa menghentikan langkah kakinya.

seokjin membalik tubuhnya dan menatap yoongi dengan wajah yang dibuat seramah mungkin,"ada apa?".tanyanya begitu yoongi sudah berdiri didepannya.

"saem,ini".ujar yoongi menyodorkan sebuah shopping bag berukuran sedang pada seokjin.

"apa ini?".tanyanya enggan menerima. takut terjadi gossip tidak jelas.

seokjin cukup sadar diri kalau ia dan yoongi itu adalah pengajar dan pelajar. dan tentu saja dengan status mereka itu,mereka dilarang keras untuk memiliki hubungan.

"eum,hadiah ulang tahun saem minggu lalu. aku carinya susah payah loh saem".ujar yoongi riang.

"emh,anda tidak perlu repot-repot yoongi".ujar seokjin agaknya ingin menolak.

"tidak repot kok. lagipula demi saem tersayang,hehee".cengir yoongi dengan wajah tak berdosanya. 

untung saja kampus sudah agak sepi karena para mahasiswa/i sudah pulang.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang