Ketahuan suka sama S.K

17 0 0
                                    

Seperti biasa,Japan sedang duduk di sofanya menatap TV
yang sedang menayangkan Anime Naruto :v.Dan saat yang sama ada yang mengetuk pintu
"Iya sebentar". Kata Japan sambil berjalan ke pintu.
Ternyata itu Indo yang sedang bosan di rumah Asean.
"Konichiwa Indo". Kata Japan yang sembari mengajak Indo masuk.

" Ada apa kau kemari Indo?" Kata Japan sembari menyiapkan cemilan untuk Indo.
"Kau tahulah aku bosan dirumah jadi aku kesini sambil membawa tas isi nasi goreng yang ku buat dirumah". Kata Indo." Ohhh,jadi gitu". Jawab Japan."saudaraku sedang pergi bersama papa jadi aku bosan disana".Kata Indo sambil menyantap nasgor alias nasi goreng yang ia buat.

Tiba tiba ada yang membunyikan bell pintu saat mereka berbicara."Permisi apakah ada orang?."Jawab orang yang ada di pintu."Sebentar,aku datang."kata Japan."Hi Japan."
Coba tebak siapa yang ada di pintu.ya,ternyata disana
ada S.K yang sedang berdiri.Oh tidak Japan wajahnya memerah karena melihat S.K."Kau kenapa?."Kata S.K.
Japan hanya menggelengkan kepala.lalu Japan mempersilahkan S.K duduk di samping Indo 20menit berlalu mereka mengobrol."Maaf aku ingin ke wc sebentar".Kata S.K. "Oke". Kata Indo singkat." Baiklah."Kata Japan dengan penuh blush.Lalu,S.K pun pergi ke wc."Hey,Japan kamu kok ngeblush gitu sih?.Suka sama S.K yaaa?.Kata Indo sambil pernasaran.

"e-enggak kamu kok gitu sih nanyanya?". Kata Japan dengan wajahnya yang merah semerah si uni soviet.
" ah kamumah boong aku tahu lo sukakan sama S.K kan udah ngaku ajadeh".Kata Indo sambil senyum senyum.
"i-iya.Dahkan aku dah bilangkan sama kamu". Kata Japan dengan wajah blush berat. " Ah bilangin ah".Kata Indo.
"j-jangan s-soalnya a-akutuh masih agak gugup jadi jangan bilangin duluyah". Kata Japan dengan wajah yang hampir tenang.Eh tapi eh tapi Indo sudah bilang ke S.K tentang semuanya






Jadi gua menulis ini dengan jumlah 293 huruf dan kutip jadi tolong aku akan melanjutkan lagi ini chapter pertama gitu jadi dahan dulu soalnye gua mao mandi abis itu ketemuan sama Belarus(boongan) jadi jangan lupa beri saran,masukan,dan kritik oke seeya
ARIGATOU  BYE BYE WITH INFONESIA END IS DUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAR *****MAAF INI KATA TERLALU KASAR JADI BYEBYE SIA

S.K X JapanWhere stories live. Discover now