Arc 25 : Al vs Labronant

101 21 15
                                    

W Al & Labronant W

"Hmm??" Al memiringkan kepalanya memperhatikan ada yang aneh dari lawan yang sebentar lagi ia lawan. "Kau itu... Mahkluk Kode Nama'kan?"

"Kau menyadarinya? Mengagumkan. Kebanyakan musuh yang melawanku mengira jika bocah ini adalah Pengguna Kekuatan.." ucap Labronant merujuk ke anak perempuan berambut salju yang terkunci tepat di dada hitamnya.

"Ini tidak baik.." pikir Al.

"Ada apa, manusia? Kau takut melukainya? Hahaha, tentu saja. Jika kau yang menyerangku maka anak ini yang bakal menerima efeknya tapi tidak usah kau pikirkan karena aku bisa menyembuhkan.."

"Aku tidak khawatir.."

"Hm??"

"Tapi benar juga ya. Saat ini aku ada di pihak 'yang baik' jika orang-orang di divisi melihat ini mereka pasti tidak akan tinggal diam. Chaos Army memang luarbiasa kejamnya..!"

"Banyak bicara!" serang Labronant menggunakan tangan hitamnya yang memanjang.

Trang! Daar!

Al membelokkan pukulan itu dengan axe tanpa ganggang yang berwarna biru putih di mata kapaknya.

"Aku tidak banyak bicara cuma banyak berpikir..!"

"Aaarh!"

Al mulai bergerak menghindari tangan-tangan hitam Labronant yang lentur serta keras itu. Ditambah Al belum mengetahui Kode Nama-nya.

"Ini merepotkan tapi menghibur!"

Rantai Surgawi yang Agung : Kengkangan Langit

Kumpulan rantai cahaya putih bermunculan disekitar Labronant dan mengunci setiap tangannya. Al merubah arah lari ke tempat lawan tak dapat bergerak. Ia melompat seraya menyayat dua tangan yang menahan si anak perempuan.

"He. Mudah andai kau bisa auracome.."

"Kau... Heh!"

Labronant menyeringai.

Anak perempuan itu tiba-tiba bergerak dan menyerang Al. Untung orangnya refleks menangkis.

"Hoi-hoi, aku mau menyelamatkanmu, tahu.."

"Hiks. M-maafkan s-saya.."

"Tubuhmu juga dikendalikan? Merepotkan!" Al mundur menggunakan rantai yang ia lempar ke belakang.

"Hahaha. Hampir saja kau mati, manusia.."

"Benar sekali. Apa-apaan kau ini, heh..."

"Hahahaha..."

"Tapi aku sudah menyusun rencana yang sempurna untuk melawanmu.." seringai Al.

Awakening Mode : One Who's Rule the Myth

Crash!!

Lima gambar elemen biru terhenti tepat dibelakang Al. Tidak ada perubahan lain selain yang satu itu.

(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang