Diary 58 -Hopega-.

958 83 6
                                    

🐴🐱.

.

.

"baiklah,kita akan mulai pada sesi request lagu dari para pelanggan cafe Espoir. disini saya sudah memegang setoples daftar tulisan request lagu dari para pelanggan sekalian,so kita akan undi dan memilih siapa yang beruntung,lagunya akan dibawa oleh penyanyi ganteng kita,JHope".ujar seorang mc dan langsung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah.

Espoir cafe. cafe bernuansa sederhana tapi terlihat mewah sekaligus megah. dengan desain khusus yang mengusung tema Klasik. bangunan yang didesain khusus oleh seorang desainer interior ternama bernama Jeon Jungkook,yg kebetulan merupakan adik sepupu dari sang pemilik cafe.

Espoir cafe terletak di salah satu sudut kota seoul,ditempat yang cukup ramai,hingga terkadang ingin sekedar nongkrong saja,kita harus buat janji dulu. 

..

"baiklah,ditangan ku sudah ada sebuah kertas. hem,mari kita lihat siapa orang beruntung yang malam ini lagunya akan dinyanyikan".ujar sang mc sambil mencoba membuka sehelai kertas yang tergulung rapi ditangannya itu.

"oh,request dari sugar.. lagu Missing you today by Davichi".ujar sang mc. "lagu yang sungguh bagus buat nemenin malam kita yang sedang diguyur hujan cukup deras ini".sambung sang mc. "baiklah kalau gitu,mari kita sambut,Missing you today by JHope".

yeahhhhhhh!! prok!! prok!! prok!!

sambutan meriah terdengar saat JHope,si penyanyi yang paling ditunggu di cafe Espoir keluar dari belakang panggung sambil membawa gitar miliknya.

"good evening,ladies and gentleman".sapa Jhope dengan hangat dan tentu dibalas oleh para pengunjung cafe dengan sorakan heboh.

Jhope tersenyum tampan,membuat beberapa pengunjung wanita disana berteriak histeris. "well,malam ini kita bertemu lagi untuk yang kesekian kalinya".ujar jhope sambil basa basi. 

"kau tampan sekali jhopeee!".teriakan terdengar dari salah seorang pengunjung wanita,membuat seisi cafe menjadi ricuh dan heboh.

"haha,terima kasih nona. anda juga cantik sekali".ujar jhope ramah. "seperti yang tadi sudah mc bilang,malam ini saya akan membawakan lagu davichi-missing you today. hm,lagu yang cukup mellow di tengah hujan yang deras.. baiklah,kalau begitu,silahkan menikmati malam ini semuanya".

sekali lagi sorakan terdengar diiringi tepukan tangan menyambut Jhope yang sudah sedang bersiap-siap dengan gitar nya untuk menyanyikan lagu.

jreng..

petikan gitar pertama Jhope petikan. 

..

It's because I miss you more today..

Are you doing well, are you still the same?

Don't worry too much, I'm just a little bit not over you

It's because of the rain and I feel moody

So I thought of you..

jreng..

Will you come back? Will you come back?

One heart fluttering night

I waited all night in a dark room

jreng..

seisi cafe terpana dan terbawa suasana dari merdunya suara dan juga lihainya petikan gitar Jhope yang membawakan lagu dengan nuansa akustik tenang. membuat yang mendengar lagu yang dinyanyikan Jhope seakan ikut merasakan kedalaman dari lirik lagu tersebut.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang