"Heliac is the meaning of the sun"
ππππ
Hei~
Namaku lalisa, lebih tepatnya lalisa park. Aku berusia 20 tahun dengan kegiatan setiap hari hanya belajar, belajar dan belajar di asrama khusus wanita.Kedua orang tua ku sangat sibuk hingga memasukkan aku anak tunggalnya disebuah asrama yang tak tahu untuk apa aku disini.
Aku hanya belajar dan beristirahat seperti jadwalnya anak sekolah. Aku bahkan diberi seragam khusus dari asrama.
Oh ayolah, aku sudah berusia 20 tahun dan sebentar lagi akan menginjak 21 tahun tapi apa ini?! Sangat kekanak-kanakanTidak bisakah kedua orang tua ku memasukkan aku kesebuah universitas seperti anak lainnya di negara ini?! Yya setidak nya seragam dengan rok bermotif kotak kotak ini hilang. Aku sudah lebih dari dua tahun memakai nya
Fuuh~~ membosankan
KRINGGGGG
KRINGGGGG
KRINGGGGG
CLAP! gadis bername tag lalisa park itu menutup loker besi miliknya, setelah Menyimpan beberapa buku dahulu disana dan berakhir menyisir poni kesayangan dengan lembut. Ia menunduk, merangkul tas dengan gantungan kunci berbentuk cony tersebut.
Merapikan poni kesayangannya itu sekali lagi dan berlari menghampiri ketiga sahabat yang sudah berjalan lebih dulu di ujung koridor menuju kelas mereka.
Isu nya, hari ini akan ada pemberitahuan tentang pertandingan yang digelar satu tahun sekali oleh yeong ssaem. semua murid diminta untuk masuk ke kelas lebih cepat dari biasanya. Dan seperti nya ke-empat gadis itu sedikit terlambat. Terbukti hanya mereka yang masih berdiri di depan kelas dan mendengarkan semua pembicaraan para siswi teman sekelas mereka yang sudah berkumpul dan membuat grup masing-masing. Ricuh akan pertandingan tahun ini.
Hingga suara yeong ssaem terdengar dari arah pintu, memecahkan kericuhan yang ada. Tak mau menunggu lama, ke empat gadis itu segera berjalan dengan langkah cepat menuju bangku masing-masing. Takut Kim ssaem akan meneriaki mereka dan berakhir dengan membersihkan seluruh toilet di asrama wanita ini.
Wanita paruh baya yang terkenal killer dan sialnya menjadi wali kelas mereka akan menjadi sangat sangat sensitif bila mengenai pertandingan yang akan diadakan satu tahun sekali ini.
Sejarahnya asrama heliac selalu tak pernah menang dalam berbagai bidang saat pertandingan berlangsung melawan asrama galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change!
Fanfiction/ MODE REVISI / CHANGE Bercerita tentang asrama 'heliac' yang selalu kalah dengan asrama 'galaxy'. hingga berakhir dengan salah satu anggota perempuan yang menyamar layaknya bunglon untuk mengetahui rahasia asrama 'galaxy' yang dipenuhi dengan ma...