Halo semuanya!
Tolong dibaca semuanya sampai habis, ya!Harga : Rp. 113.000,-
(02 Oktober 2021 - 10 Oktober 2021)Spesifikasi Buku :
Judul : Fracture [Madness Mind | Madness Ride | Apocalypse]
Genre : Sci-fi, Thriller, Action
Tebal : 490 halaman
Ukuran : 13x19 cm/bookpaper
Cover : Doff cover, mate
Gift : 1 pcs bookmark, 7 pcs ID CARD, pdf side story, fanart.Link pemesanan :
( closed )| FAQ SEPUTAR FANBOOK |
Q : Apa bedanya Fracture versi Wattpad dan Buku?
A : Fracture versi cetak bakalan ngemas 3 Arc, dimana di Wattpad hanya ada 1 Arc yaitu, Madness Mind. Arc tersimpan yaitu Madness Ride & Apocalypse bakalan ada hanya di versi cetak. Selain itu juga ada beberapa perubahan di dalamnya.Q : Bakalan Sad ending atau Happy ending?
A : Kalian harus baca di bukunya ntar 🤤✊Q : Kak Harganya berapa?
A : IDR. 113K. Dengan spesifikasi buku 490 halaman, 13*19. Include freebies.Q : Bakalan ada versi ebook-nya?
A : Nope. Untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan jadi engga ya. Maaf.Q : Cara oder-nya gimana? Dimana?
A : silakan kunjungi instagram @/blackswanodileQ : Jasa pengiriman melalui apa?
A : JNE.Q : Dikirimnya dari mana?
A : Bogor.Q : Bakalan ada di toko buku? Shopee? Tokped? Etc.
A : Nope. Buku Fracture cuma bisa dipesan melalui pre-order dari aku.Q : Ada Freebies ngga?
A : Ada dong.Q : Estimasi waktunya berapa lama?
A : Buku akan naik cetak setelah CLOSE PRE-ORDER. Dan itu mungkin bakalan makan waktu paling lama 1-3 minggu.Q : Kak, mau pesen tapi belum ada uang?
A : Ada sistem pembayaran DP terlebih dahulu. Info lebih lanjut ada di Instagram, ya.Q : Bakalan ada PO lagi?
A : Engga, ini terakhir, setelahnya laman ini akan aku hapus.-; PREVIEW FANBOOK ;-
Lalu, kalau masih ada pertanyaan bisa ditanyakan di sini, ya :
...
Jadi, ayo guys! Ini mungkin kesempatan terakhir untuk meluk FRACTURE dalam bentuk cetak! More information kalian bisa hubungi aku di instagram (@/blackswanodile).
Last, hope you guys stay safe and take care of yourself💙💙💙
Love,
Rinu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] FRACTURE TRILOGY
Fanfiction[Completed.] [Thriller/Gore] "We must find our safe place." [Sebagian cerita dihapus karena dibukukan] blackswanodile©2018