Killer. Is the middle name of
🌞
Tok..tok..Krieett..
Bunyi pintu menandakan seseorang masuk
"Hai sayangg~" sapa perempuan itu sembari berdiri di ambang pintu.
"Saya bukan sayang anda," jawaban itu terdengar dingin.
"Maaf, tapi bisakah anda pergi sekarang? Saya sedang tidak menerima tamu dan saya sedang sibuk," pria itu berdiri dari duduknya dan meletakkan kedua tangannya di kantongnya.
"Mmm..gitu..emang kapan kamu pernah mau nerima aku?" Wanita itu mendekat. Semakin dekat dan...
"Aku kangen kamu sayang," wanita itu memeluk tubuh sang pria.
"Lepas!! Dasar jalang!!" Pria itu menghempas tangan wanita itu.
"Yang penting jalangnya kamu~ hehe" wanita itu tersenyum menatap mata pria itu.
Pria itu hanya menatap lurus.
"Aku kesini cuma mau liat kamu doang kok..ternyata kamu baik2 aja..kalo gitu aku pergi sayang. Jangan lupa makan. Dan pikirin lagi tawaran yang aku kasih ke kamu" wanita itu menyapu halus pipi sang pria.
"Tidak akan." Pria itu penuh penekanan.
"Kita liat aja nanti. Daaa hyunjin sayang~," wanita itu pergi seraya melambaikan tangannya pada Hyunjin.
Yup. Itu Hyunjin.
"Kau! Irene bajingan!" Hyunjin mengepalkan kedua tangannya.
Irene mendengar suara itu..kata 'bajingan' yang disebut Hyunjin.
"Liat aja! Aku bakal buat kamu menyesal karena perkataan kamu. Welcome to ma world baby" -batin Irene.
(Author POV)
Hyunjin kembali duduk setelah melihat perempuan itu pergi. Hyunjin mutusin buat mainin hapenya untuk melupakan kejadian tadi. Dia terlalu malas untuk ikut campur urusan Irene.
Karena Hyunjin gabut, di hapenya juga lagi gaada yang menarik, Hyunjin pergi ke taman untuk menghirup udara segar.
(Author POV end)
Hyunjin lagi keliling taman ditambah kupingnya yang disumpel earphone.
Neon charaguisseo~
Neon charaguisseo~
himnae cum chamemyeoundwae
Naega gyeotae isselkae~
Neon charaguisseo~
Neon charaguisseo~
You gotta take your time
Isseu ittchana..neonen charagauisseo~Hyunjin sambil nyanyi pelan denger lagu 'grow up' nya sekijeu. Ini salah satu lagu favorit hyunjin. Karena, liriknya bener-bener pas banget sama kehidupannya Hyunjin. Jadi bisa dibilang, lirik lagunya itu penyemangat buat Hyunjin.
"Capek euyy" monolog Hyunjin.
Akhirnya, hyunjin duduk di bangku deket air mancur dan kolam ikan. Dan earphone yang dia pake dia lepas, karena mau denger suara alam aja gitu.
Hyunjin suka suasana ini. Tenang dan adem. Hyunjin menutup matanya dan menikmati suasana yang jarang dia nikmati karena kesibukan hidupnya.
Nggak selang lama..hyunjin merasakan pelukan. Itu membuat hati Hyunjin berdesir. Hyunjin sangat menikmati pelukan itu. Yang setelah sekian lama tidak dia dapatkan.
Hyunjin nangis. Dan pelukan itu hilang. Hyunjin pun membuka matanya.
"M-mama" hyunjin tau banget. Karena, rasanya sama banget pas dulu mamanya sering meluk Hyunjin.
Dengan lemas, hyunjin balik ke rumahnya. Tepatnya kontrakan.
Jam 18.00
Kruuukk..kruuukk...
"Laper elah!!"
Hyunjin buka kulkas dan kosong. Maklum tanggal tua.
"Ke alfaapril ae lah," hyunjin pun jalan ke Alfa dan beli mi, telor, sama sama roti buat sarapan besok pagi.
Karena laper, dia langsung nyeduh mi disana. Dia nyari tempat duduk buat makan. Dan setelah ketemu, dia mulai makan sambi ngeluarin hape. Pas udah nyalain data
Line (999+)
Instagram (999+)
YouTube (10+)
WhatsApp (100)
Twitter (500)"Hadeh..banyak banget heran -.- gini nih repotnya jadi cogan. Banyak yang kepo," hyunjin ga jadi mainin hapenya. Jadinya dia sibuk makan doang.
Hyunjin tuh kalo makan suka liat keliling. Enak aja gitu, siapa tau Nemu cecan.
Tapi ternyata nihil.
Duk..
Ada yang duduk di sebelah Hyunjin. Karena Hyunjin kaget, makanya dia nengok ke tuh orang. Tuh orang juga lagi makan mi.
"Yailah..berharap cecan yang dateng, tapi kenapa jadi kek Voldemort gini item2 semua," batin hyunjin.
Pake kacamat item, baju turtle neck item + jaket kulit item, celana item, sepatu item, topi item, gelangnya juga pada item. Jam tangan juga item. Dan di punggung tangannya ada tato. Salib sama lope2.
Aduhh..ini orang bikin takut ae dah. Mo nyapa dahal. Sapa aja kali ya? Eh tapi kalo dikacangin? Aduhh!! Apaan sih!! Gangerti ah!! Mau cebok aja!!" Batin hyunjin.
Tapi hyunjin nih terkenal ramah, tidak sombong, dan rajin beribadah. Jadinya ya gitu..dia mutusin buat nyapa.
"H-halo~ n-nama saya hyunjin," sapa hyunjin. Ga ngulurin tangan sih..takut dikata sokap.
"Hmm"
"Hiii...gua ngerasa gaenak. Dingin amat dah.." batinnya lagi
"Mmm..abis ngelayat ya? Kok pake bajunya item?" Hyunjin nyeruput mi nya.
"Bukan. Urusan. Lo." Orang itu berbicara dengan penekanan.
"E-eh..mmm..m-maafin h-hyunjin ya," hyunjin minta maaf dengan nundukin kepalanya.
"Hmm" orang itu melirik hyunjin sekilas lalu pergi.
Polos -batin orang tadi
"Huee..astaga mau nangis aja rasanya :( keknya dia marah. Tapi hyunjin kan udah minta maaf. Tapi kalo dia ga maafin gimana?? Aduhh!! Ngapain keluar sih nih air mata!!" Gerutu hyunjin sambil mengucek matanya. Untung lagi ga rame di Alfaapril.
Orang itu tadi masuk ke mobil. Dan melepas topinya.
"Kkkk..lucu banget si"
"Kenal?"
"Hooh. Hyunjin."
"Oh"
Mobil itu akhirnya pergi.
"Yeay abis~ hyunjin emang pinter kalo urusan makann~ hihi" hyunjin tawa ndiri.
Diliatin ama mas-mas kasir.
Disenyumin pula si mas-mas kasir itu ama hyunjin.
Ya alhasil si mas kasir salting. Ya iyalah!! Disenyumin ma cogan!!
"Makasih ya mas" hyunjin senyum
"E-eh? Sama-sama dek" mas kasir nyengir. Abis hyunjin keluar, tuh mas kasir senyum-senyum ndiri.
"Hadehhhh!! Kenyang euyyyy!!!" Hyunjin teriak sambil mengelus perut kotak2nya. Untung sepi.
Tbc💞
Gajelas ya? Emang!!! Emang ga pernah bener bikin ginian!!!
Tapi baca ae Ampe akhir. Mayan nambahin viewrs. Jangan lupa ninggalin jejak👣🥀
Triple up!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Tears [Bangchan X Hyunjin]
غير روائيAku bisa menahan diriku jika aku tau kamu pergi tapi masih menginjakkan kakimu di tanah ini Namun, ketika kamu pergi dan aku tahu selamanya kamu tidak akan kembali, aku jatuh.. Fall In Tears. Bahasa tidak baku