20. Don't It Again Part 5

224 27 0
                                    

"Eunha aku datang" ucap Yerin membuka dinding uks tempat Eunha Istirahat.

"Kau datang..." ucap Eunha tenang.

"Apa kau sudah baikan" ucap Yerin.

"Ya, setidaknya lebih nyaman" ucap Eunha.

"Baguslah" ucap Yerin.

"Jadi, apa yang ingin kau ceritakan padaku..?" Ucap Eunha.

"Ah... iya, tapi Eunha sebelumnya aku ingin minta maaf atas kesalahanku ini" ucap Yerin sedikit mengeluar air mata.

"Tidak apa apa" ucap Eunha.

"Tapi soal aku yang sering di ganggu Jisoo dari mana kau tahu..?" Ucap Yerin.

"Oh.. itu, kau ingat saat kau pergi ke perpus bersama Taehyung" ucap Eunha.

"Iya, aku ingat" ucap Yerin.

"Sebenarnya saat itu aku menyusulmu ke sana dan setelah aku sampai ke perpus dan mencarimu tak sengaja aku mendengar pembicaraan Taehyung dan Jisoo dan karna itulah aku tahu semuanya" ucap Eunha panjang lebar.

"Dan saat di sana aku juga melihat Namjoon, namun aku tidak menyapanya karna......., saat itu aku sedang kecewa padamu" ucap Eunha melihatkan wajah sedihnya.

"Sungguh Eunha, aku tidak bermaksud menyembunyikannya padamu hanya saja aku lupa memberitahumu aku mohon maafkan aku" ucap Yerin yang hampir meneteskan air.

"Aku tahu, tapi aku mohon jangan seperti itu lagi Janji.." ucap Eunha dan memberikan jari manisnya.

"Janji" ucap Yerin.

"Baiklah sebaiknya kita pulang sekarang" ucap Eunha.

"Baiklah, tapi apakah kau bisa berjalan" ucap Yerin.

"Tentu" ucap Eunha dan berdiri.

Yerin dan Eunha pun pulang bersama dan Yerin kini merasa bahagia karna sudah berbaikan dengan Eunha dan dia berharap semoga tidak terjadi seperti ini lagi dan dia berjanji tidak akan merahasiakan apapun pada Eunha, karna baginya Eunha adalah sahabat paling berharga baginya.

Sesampainya mereka di rumah Yerin menghentikan Eunha.

"Eunha tunggu" ucap Yerin.

"Ada apa Yerin" ucap Eunha.

"Kau belum menceritakan padaku apa yang terjadi padamu di toilet" ucap Yerin.

"Yakkk yerin kau bercanda, itu hal biasa saat aku keluar dari wc aku ingin mencuci tanganku dan tak sengaja aku menginjak sabun dan akhirnya aku tergelincir hanya itu" ucap Eunha.

"Kau berbohong lalu kenapa di wajahmu ada bekas tamparan..?" Ucap Yerin penasaran.

"Ooh...., saat itu aku jatuh sangat keras aku sempat pingsan Lisa dan Tzuyu membangunkanku dengan menampar wajahku, kau tahukan mereka itu bagaimana" ucap Eunha tertawa.

"Benarkah...?" Ucap Yerin.

"Kau tahu sebenarnya itu sangat memalukan ku harap kau jangan menceritakan itu pada orang lain oke" ucap Eunha tertawa terbahak bahak.

"Baiklah, mana mungkin aku menceritakan aibmu pada orang lain kau ini" ucap Yerin dan memukul bahu Eunha Pelan.

"Yakkk, sakit" ucap Eunha.

"Maaf, maaf aku lupa bahwa kau sakit" ucap Yerin.

"Tidak apa apa, sampai jumpa besok" ucap Eunha.

"Dahhhh" ucap Yerin padahal rumah mereka hanya berjarak sedikit saja.

"Maafkan aku Yerin.....

回Love Season • Jung Yerin [End]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang