Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:) Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))Don't forget to click ⭐ And Don't forget to comment my story💬
☁☁☁☁☁
Acara selanjutnya adalah acara resepsi, setelah menyalami keluarga, teman-temannya dan para tamu undangan yang ikut serta dalam acara pemberkatan. Lisa dan sehun beranjak dari gereja menuju ke gedung yang akan diselenggarakan acara resepsi mereka dengan menggunakan mobil pengantin yang sudah dihias sedemikian rupa.
Saat di dalam mobil sehun tak henti-hentinya mengelus perut lisa yang sudah sedikit menonjol. Lisa tersenyum bahagia, ia sungguh tak percaya akan menikah secepat ini dan dengan pasangan yang tidak bisa dipercaya adalah seorang pria yang masih memegang status seorang 'siswa' di sekolah tempat ia bekerja. Jodoh tidak ada yang tahu bukan? yaiyalah mereka juga bukan tempe:)
apaansi thor gaje kampret-lisa
apaansi jomblo mingir-sehun
dahlah...-author
maap jari author keplintir jadi gitu:)
back to the story
Lisa dan sehun pun akhirnya sampai di tempat mereka melaksanakan acara resepsi, tempat dimana mereka akan memberitahu seluruh dunia bahwa mereka telah sah menjadi sepasang suami istri yang akan selalu berdamai ketika sebuah cobaan datang kepada mereka dan akan selalu setia hingga maut memisahkan. Namun, apakah itu sebuah kenyataan? Mereka yang akan selalu berdamai, mereka yang akan selalu bahagia, mereka yang akan tersenyum ketika mendengar seorang anak kecil memanggil mereka ' mommy' dan 'daddy'? Akankah seperti itu?
Entahlah mereka hanya akan menunggu kelanjutan cerita hidup mereka sesuai dengan sinopsis tuhan.
Lisa dan sehun turun dari mobil pengantin setelah dibukakan pintu oleh bodyguard. Sehun membantu lisa turun dari mobil lalu berjalan bersama lisa di Red Carpert. Para tamu undangan menebarkan kelopak bunga ketika lisa dan sehun berjalan.
"Lisa!" Lisa mendengar namnaya dipanggil langsung menengok ke asal suara. Dan ternyata itu adalah suara Jennie yang sedang merekam lisa dengan handphone nya dan melambaikan tangannya. Lisa tersenyum lalu kembali memfokuskan kembali pandangannya kedepan.
Sehun dan Lisa pun menaikki panggung pelaminan bersama sehun,lalu ia duduk di bangku pelaminan ketika di persilahkan duduk oleh mc. Mc pun membacakan acara selanjutnya, namun lisa lelah mendengarkan orang itu terus saja berbicara dengan sesekali melemparkan candaan kepada sehun dan lisa yang hanya di respon dengan tawaan kecil oleh lisa dan sehun. Sehun yang memperhatikan lisa dari tadi hanya diam langsung menggenggam tangan lisa dan berbisik
"Kamu gapapa?"bisik sehun di telinga lisa, lalu lisa mengangguk mengiyakan omongan sehun.
Entah kenapa lisa sangat mual mendengarkan orang-orang berbicara, lisa ingin istirahat dan merebahkan dirinya di tempat tidur. Oh tuhan lisa sangat rindu dengan ranjangnya saat ini...
"Ya kedua mempelai dipersilahkan untuk berdiri, dan untuk para tamu undangan yang ingin menangkap bunga dari pengatin silahkan berkumpul"ujar sang mc
Lisa sedikit terkejut ketika sehun menarik tangan lisa untuk berdiri. Lisa menatap sehun seakan menanyakan 'mau ngapain?'
"kita mau lempar bunga sayang"sehun berbisik kepada lisa, lalu lisa ber-oh ria. Lisa berdiri lalu melihat segerombolan orang yang berkumpul ditengah, dan disana ada keempat sahabatnya yaitu jennie,rose, jisoo dan iu. Mereka melambaikan tangannya kepada lisa mengkode agar lisa melemparkan bunganya kepada mereka. Sedangan lisa hanya tertawa kecil lalu mengangguk dan segera mengambil posisi di samping sehun yang sudah berdiri membelakangi para tamu undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Involvement | On Going
Random"Salah saya apa ya tuhan, dapet berondong maceman sehun ..." -Lisa "Terimakasih tuhan karena sudah membuatnya tetap bersama saya hingga saat ini" -Sehun "Kenapa harus dia lagi?"-Rose "Jodoh gak bakalan kemana mana"-Chanyeol