Sesampainya di Dorm. Yuju meletakkan pesanan member lainnya di atas meja dapur dan berlalu ke kamarnya.
Merogoh ponsel yang ada di tasnya. Dia membuka seluruh pesan-pesan masuk yang tak sempat ia baca.
Sampai-sampai Yuju tertidur di atas tempat tidurnya dengan laman pesan di ponselnya yang masih terbuka.
Saat malam hari seluruh member pergi ke gedung agensi. Setiap seminggu sekali mereka evaluasi vokal hingga larut malam.
Yuju baru bisa tidur pukul 02.00 AM dan keesokan harinya masih harus pergi kuliah.
Alarm Yuju berbunyi tepat jam 08.00 AM, tapi Yuju belum menampakkan tanda-tanda akan bangun.
Sowon masuk ke kamarnya dan mematikan alarm tersebut.
"Yuju yaaa" panggil Sowon sambil menggoyangkan bahu Yuju.
"Hhhh" respon Yuju masih tidak berniat untuk bangun dari tempat istirahat nya.
"Ibu mu menelpon" bohong Sowon sambil menyodorkan ponsel Yuju padanya.
Yuju sontak terbangun dari tempat tidurnya dan bergegas mengambil alih ponselnya.
"Iyaa bu"
Yuju yang merasa tak direspon oleh ibunya, lalu melihat ke layar ponsel nya yang tak menunjukkan bahwa ada panggilan masuk.
"Cepat siap-siap, nanti terlambat" ucap Sowon.
"Aiiissshh" jawab Yuju malas.
Yuju masih beradaptasi dengan bangun pagi dan rutinitas nya yang sekarang adalah mahasiswa.
Ia sampai dikampus dengan wajah yang masih lesu dan berkali-kali menguap.
Dokyeom menghampirinya, hingga mereka berjalan beriringan.
"Ju, Pak dosen bilang telat 30 menit"
Dalam hati, Yuju sudah akan mengumpat habis-habisan. Karena kantuknya yang tak terobati, ditambah dosennya yang masuk terlambat.
"Yaudah lah ke gazebo dulu yuk." ajak Yuju.
Kebetulan mereka masih berdua, karena tak melihat pemberitahuan kalau kelas dimundurkan 30 menit.
"Lu mau banana milk ga?" tanya Yuju pada Dokyeom sembari duduk di gazebo.
"Mana?" tanya Dokyeom.
Yuju mengambil sesuatu dari tas nya.
"Nih, lu yang beli ya"
"Lah gue kira udah ada barangnya"
"Ada, tapi di kantin. Buru gih beli. Gue tunggu disini" jawab Yuju dengan wajah memelas.
"Yaudah, gue nitip tas" Dokyeom berlalu pergi ke kantin.
Kantuk semakin menyerang Yuju untuk tidur, ia bersandar pada dinding gazebo.
Kepalanya terasa akan terjatuh, dengan mata yang sudah akan tertidur dan ia hanya mengandalkan dinding gazebo.
Lalu, Yuju merasakan tangan seseorang memegang kepalanya dan menyandarkan ke bahu orang tersebut.
Dokyeom telah kembali dari kantin, ia mengernyitkan matanya saat melihat Yuju tersandar pada seseorang. Tak terlalu jelas wajahnya karena ia memakai topi.
Saat jarak mereka sudah dekat, orang itu menatap ke arah Dokyeom dan memberikan tanda untuk diam "sstttt".
Dokyeom yang terkejut melihat sunbae di depannya langsung menunduk canggung, sekaligus bingung dengan Banana Milk di kedua tangannya.