Happy Reading!
Enjoy ya, jangan lupa tekan bintangnya✨jangan lupa puter lagunya ya❤️
----
"Idung lo udah nggak pa-pa tuh?" tanya Saga ketika melihat Aluna yang sudah tak memakai kassa di tulang hidungnya.
Aluna menggeleng.
"Udah sembuh, Kak."
"Beneran?"
"Heem, buruan berangkat." ucap Aluna.
"Lun, jangan deket-deket sama Radja. Dia nggak baik." ucap Saga.
Aluna hanya menganggukan kepalanya mendengar ucapan Saga.
•••
"Aluna."
"Lun."
Radja berjalan dan mencoba menggapai lengan Aluna yang terus berjalan tanpa mendengarkan ucapannya.
"Aluna." ucap Radja sekali lagi dengan mencekal tangan perempuan itu hingga langkahnya terhenti.
"Nama lo Aluna kan?" tanya Radja.
Aluna menoleh dan menganggukan kepalanya.
"Kenapa lo pura-pura nggak denger gue panggil lo daritadi?"
"Emang nggak kedengeran, Kak." elak Aluna.
Radja menghela nafasnya pelan.
"Boleh ngobrol sebentar?" tanya Radja.
Aluna gusar sendiri, ia harus menjawab apa? Ucapan Saga tadi pagi terningang-ngiang di kepalanya.
"Aduh, mm...gimana ya Kak? Aku buru-buru mau ke ruang guru soalnya di panggil Bu Ratna. Lain kali aja ya, Kak. Aku duluan." ucap Aluna lalu meninggalkan Radja sendirian.
•••
Sam memetik senar gitarnya, mengakunkan sebuah melodi dari lagu yang akhir-akhir ini menjadi kesukaannya.
For all the things I didn't do
And all the love that haven't got to you
I'm sorry
I wish I could turn back the time
And let you know I never meant to hurt you
I'm sorry, I'm sorrySuara merdu milik Sam terdengar begitu indah, ia sangat menghayati menyanyikan lagu itu dengan memejamkan matanya. Seolah lirik lagu itu sama persis dengan keadaannya sekarang.
For all the things I didn't say
And all the times I wasn't there with you
I'm sorry
I know I couldn't turn back the time
And let you know I never meant to hurt you
So I'm sorry, I'm sorryPerempuan bertubuh mungil itu masih betah berdiri di depan pintu yang sedikit tertutup, melihat Sam di balik celah dengan tersenyum.
Ia lalu berjalan mundur dan meninggalkan ruang kesenian, langkahnya pun terhenti ketika di hadapannya ada seseorang yang di hindarinya.
Radja.
Lelaki itu menatapnya dengan tatapan yang tak bisa di artikan, membuat jantung Aluna berdebar tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radja ✔️
Ficção Adolescente{HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU KARENA SEBAGIAN CERITA AKU PRIVATE, TERIMA KASIH} ---- "Kita nggak bisa sama-sama." ucap Radja. "Kasih aku satu alasan, kenapa kita nggak bisa sama-sama?!" tanya Aluna dengan menekankan setiap katanya. Radja menghela na...