Part 21

655 85 21
                                    

Soo Hee menatap wanita yang sedang makan malam bersama teamnya setelah pertunjukan selesai, ia melihat Kang Daesung, tangan kanan lain milik Jiyong duduk didepan Dara, ia pun memperhatikan banyak pria berseragam hitam yang mengawasi wanita itu "apa ia se istimewa itu oppa?" bisik Soo Hee, Soo Hee tau Daesung adalah kepercayaan Jiyong setelah Top, dan lelaki itu menjaga Dara untuk Jiyong. Soo Hee menggigit bibirnya ia turun dari mobil dan hendak menemui wanita itu, tapi sebelum ia masuk tangan nya ditarik oleh sesorang dan hampir berteriak jika saja ia tidak melihat wajah kakak nya di kaca "oppa"

"Apa yang fikir kamu lakukan?" ucap Si Won.

"Aku ingin memberitahu wanita itu, aku ingin menampar wanita yang merebut Jiyong oppa dariku"

"Jangan Gila!" ucap Siwon "kamu tahu wanita itu dijaga oleh anak buah Jiyong, lelaki itu gila dan kamu tahu itu!" Soo hee terdiam "wanita itu sedang dalam pengawasannya dan jika kamu sekarang muncul disana dan menyakiti wanita itu, kamu kira Jiyong akan diam saja?" Soo hee terdiam "jangan bodoh" Soo hee memeluk kakaknya "pulanglah, oppa akan melakukannya, oppa akan membuat Jiyong kembali padamu" Soo Hee mengangguk, lalu berjalan kembali ke arah mobilnya. Si won menatap Dara "Jiyong akan jadi milikmu Soo Hee a, dan hartanya akan jadi milikku" senyum jahat Si Won tercetak jelas di wajah nya.

Dara kembali ke apartmennya pukul 11 malam, ia sering merasa pusing akhir-akhir ini hingga ia memutuskan untuk pulang, ketika ia akan membuka pintu apartmennya ia terkejut saat seseorang memeluk tubuhnya dari belakang, tapi itu hanya sebentar, karena pemilik suara yang ia rindukan lah yang memeluknya begitu erat "I miss You baby" bisik Jiyong dan Dara segera berbalik lalu memeluk tubuh kekasihnya erat.

"Aku kira kamu akan kembali lebih lama" bisik Dara, ia menangis, ia sangat merindukan kekasihnya.

"Sssttttt" Jiyong menangkup wajah Dara dan melihat kekasihnya, ia menghapus bulir air mata yang jatuh "miss me that much baby?" kata Jiyong sambil mencium bibir Dara singkat, Dara tidak menjawabnya dan kembali menenggelamkan wajahnya di dada Jiyong, lelaki itu hanya tersenyum dan memeluk Dara semakin erat "aku sudah kembali sebelum kamu memejamkan mata, jadi jangan menangis" Dara tersenyum.

"Terima kasih" ucap Dara.

"No need babe" Jiyong menatap wajah cantik kekasihnya "kita pergi sekarang?" Dara menaikkan alis.

"Kemana?"

"Tempat dimana kita akan istirahat" Jiyong mengedipkan mata dan membuat Dara merona, Jiyong menarik tangan Dara menaiki Lift menuju lantai teratas apartmennya, dan disana sebuah heli sudah menunggu mereka. Dara takjub melihat ini, ia pernah melihat nya di film-film cheesy yang ia tonton dulu saat kuliah tapi ini untuk pertama kalinya ia merasakan, Dara menatap Jiyong yang memegang kepalanya dan membawanya berjalan kearah helikopter, bahkan lelaki itu sekarang sedang memakaikannya headphone "ada apa?" tanya Jiyong, tapi Dara hanya menggeleng dan mengecup pipi Jiyong membuat lelaki itu tertawa lebar, Dara suka tawa Jiyong,semua tergambar jelas di wajah kekasihnya jika Jiyong bahagia, dan ia bersyukur bahagia lelaki ini timbul karenanya.

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE IS "THE BOSS"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang