mulai jatuh cinta

512 21 2
                                    

      ,,,,,Mng hji Hilmi......
    Setelah aku menyuruh Sahila istirahat ,aku berganti baju dan sholat Isa ,selesai semuanya aku keluar kamar dan melihat Sahila sudah tertidur pulas.aku menghampirinya dan menangis lihat betapa teganya aku padanya mencambuknya aku tau dia salah tapi aku tidak seharusnya sekadar ini dia selalu sabar dan baik menghadapi ku.
       Dengan penuh penyesalan aku mencium Sahila aku kasihan padanya mungkinkah aku ,,,,ya rupanya Aku sudah mulai sayang padanya ketika aku memegang tangannya dia bergerak seperti kesakitan aku melihat di perbannya ada sedikit darah aku langsung Menganti perban Sahila dengan yg baru dengan berhati"dan berusaha agar dia tidak bangun dari tidurnya.
       Ketika aku ingin tidur aku harus tidur di mana.sedangkan ada Sahila di kasur tapi aku berpikir kmi kn suami istri knpa aku tidak tidur dengannya lagian kan aku telah memaafkan ya dan dia juga telah membayar dosanya.malam ini malam pertama aku tidur bersama Sahila setelah setahun kmu menikah melihat wajahnya Beta bahagia nya aku melihat Sahila entah mengapa rasanya aku ingin memeluknya.dengan menatap wajahnya tak terasa aku pun tertidur dengan lelap.
     ,,,,Sahila Ambami,,,,,,,,
     Aku melihat JM ,yg menunjukan waktu hampir subuh aku bangun dan ketika aku menoleh kesamping ku dengan kaget aku melihat mng hji sedang tidur di sampingku.aku takut dia marah klo aku tidur bersamanya.nanti dia bisa anggap aku murahan lgi.
   Tak lama mng hji pun bangun.
   Mng hji:kmu udah bangun gimna tidurnya semlm nyenyak GK.
Me:iya, alhmdllh nyenyak,kmu GK marah tidur sekasur denganku.
Mng hji:tidak,aku memang sengaja tidur di sampingmu.
Me:mengapa.
Mng hji:kmu tanya, insya Allah aku akan berusaha untuk sepenuhnya memaafkanmu aku juga akan berusaha menjadi suami yg baik ,mulai hari ini kita adalah suami istri.
Betapa bahagianya aku ketika mendengar mng hji mengatakan itu,tidak terasa air mataku menetes dan mng hji pun mengusap air mataku.
  Mng hji:udah gk usaha nangis, insyallah kita akan memperbaiki hubungan kita ini yah(memelukku)
Me:iya, alhmdllh mksih mng hji (bahagia).
   Ketika di meja makan karena kondisi tanganku di perban umi menyuapiku .tak lama mng hji yg pulng sholat subuh langsung mengambil makananku dari umi.
Mng hji:udah mi sini aku aja yg nyupin Sahila .diakn istriku.
Umi:ya Allah ,yaudah kmu aja nih yg nyupin,bner"suami yg perhatian(mencubit hidung Hilmi)
    Betapa senangnya aku Sabil mengeluarkan air mata aku mengucapkan terimakasih telah memaafkan ku,mng hji selama Ku sakit dia mengurus ku dengan baik.setelah sebulan tanganku sembuh dan dokter melepaskan perban ku dan di nyatakan sembuh aku bahagia.
Hilmi: alhmdllh kmu Udah sembuh.krna kmu udah sembuh kmu mau minta hadiah Pa.
Me:hadiah,GK usah ,aku GK butuh hadiah kmu baik aja sama aku udah jadi hadiah yg terindah.
Mng hji:aku boleh. Gk nyium kening kmu.
Dengan gugup aku mengiyakan rasanya bahagia ,mng hji langsung menciumju.
Mng hji:terimakasih,,tapi kmu harus tetap minta hadiah,apa yg sekarang kmu inginkan.
Me:baiklah,klokmu memaksa,aku pengen hadiahnya jalan"berdua sama kmu,gimna kmu maukn.
Mng hji:hmmmmm,dengan senang aku akan ajak kmu jalan "kmumau jln"kmna emang.
Me:kemana aja terserah kmu yg penting kita jalan".
Mng hji:oke Minggu kita akan jalan".
   Setelah Minggu tiba aku dan mng hji berangkat untuk pergi jalan"rupanya dia mengajak aku jalan"ke mall walau hanya ke mall aku sangat bahagia.
  Mng hji:GK PPh kn aku ajak kmu cuma kesini.
Me:GK PPh ko kn yg penting jln"aku bahagia.
Mng hji:mksuhnya,kmu tau knpa aku ajak kmu cuma ke mall doang.
Me:GK tau emang knpa.
Mng hji:karena aku ingin membalas waktu itu kn umi nyuruh kita buat beli baju bareng tapi aku nyuruh kmu buat beli baju sendiri ,nah sekarang kita bner"beli bajunya sama.
Aku bahagia mendengarnya,di mall mng hji terus menggandeng tanganku.kmi berbelanja baju begitu banyak dengan ini siatip bju yg kmu beli aku sarankan untuk couple karena memang kmu tak pernah pke baju samaan .mng hji pun mengizinkannya sehingga bju yg kmi beli hampir couple semua.
    Selesai berbelanja dan tertawa aku merasa lapar,mng hji pun mengajak ku untuk makan yah sebut saja dinner pertama setelah setahun menikah.hri itu hari kebahagian kmi menurutku,bahagia sekali,kmu pulng kerumah dengan hati senang.
        Sebulan kemudian KK ku melaksanakan akad nikah,aku dengan Sumi dan keluarga pergi kerumh KK.akh bahagia akhirnya KK ku bertemu dengan jodohnya.nya KK ipar ku itu rupanya putri kiyai yg bernama ka fatma.aku sangat bahagia.tibanya di acara aku langsung memeluk kkku dan mendampinginya ketika acara akad.setelah selesai akad Ku berbincang dengan sanak keluarga dan TK lupa dengan tth ipar juga sambil menggoda KK ku.
KK:dd gimna hubungan kmu sama Hilmi Klian baik"ajakn
Me:(tersenyum)iya KK aku baik"aja KK gk usah khawatir .
KK: alhmdllh klo gitu,KK cuma takut Klian ada masalah ,KK takut rencana KK itu membuat kmu menderita,KK Bru sadar bahwa apa yg KK lakukan dulu itu hak yg bodoh dan hina.:KK minta maaf yah
Me:iya,KK berkat KK juga Hilmi jadi sayang sama aku,udah ihh GK usah nangis hrudnyakn KK bahagia udah gk usah pikirin aku dulu pikiran aja istri KK oke.
KK:oke(menciumju).
    Setelah itu mng hji menghampiriku untuk ajak makan karena dia sudah lapar kmu saling suap"pan betapa bahagia aku ,selesai makan aku izin ke kamar mandi PDA mng hji lalu dua mengizinkannya ,aku pergi sendiri setelah keluar dari kamar mandi tiba"ada seseorang yg memanggilku.
Arsenal:Sahila,hey,(menyodorkan tangan)kenalin aku Arsenal sahabat kkkmu.
Sahila:oh iya,kiraiin siapa,ko kmu tau aku Sahila
Arsenal:hey itumh gampang kkku banyak cerita tentang kmu,terutama tentang pernikahanmu.
Me:maksudmu.
Arsenal:iya tentang rencana kkmu untuk menikahkn mu dengan Hilmi,aku tau kmu baik itu semua kmu lakukan biar KK kmu GK jadi jahat kn.
Me:KK gn pernah bilang klo dia cerita ke kmu,trus kmu mau apa klo udah tau jngn kasih tau siapa yah.
Arsenal:otaknya aku sahabatnya,tenang aja aku GK akan kasih tau siapa".aku tau pasti sekarang suami kmu bencikn sama kmu aku kesini buat bahagiain kmu.
Me:GK ko suamiku tidak memberiku kmu bahagia,trus apa maksudmu.
Arsenal:udah gk usah bohong aku Taylor,,maksudku jadi gini aku jujur yg aku tau kmu lewat KK mu dan ketika kmu nikah aku melihat mu untuk pertama KLH dan aku suka sama kmu jadi gini aku cinta sama kmu ,kmu mau GK ninggalin suamimu dan jadi istriku .
Me(menapar)hey kmu gilanya ,aku GK akan pernah ninggalin suami aku dengar itu
   Dengan lancangnya arsen memegang tanganku langsung saja aku melepaskannya dan pergi meninggalkannya untuk  bertemu suamiku
......mng hji Hilmi....
      Aku berpikir mengapa dia lama di kamar mandi aku pun bergegas menyusulnya takut knpa,"Tpi pas di jalan aku melihat Sahila bersama dengan laki"yg memegang tangannya,aku marah rasanya ingin memukul wajah laki"itu mungkin cemburu ini adalah cinta ku pada sahila.aku berusaha untuk berpikir positif karena siapa tau saja apa yg aku pikirkan bukn kebenaranya,tak lama Sahila pergi meninggalkan laki"itu dengan tersenyum aku memanggilnya dan Sahila menghampiriku,aku berusaha untuk biasa saja anggap saja tidak melihat apa"tadi.
    Kmi pun pulang,aku masih saja memikirkan hal yg tadi. Lalu Sahilan datang dan bertanya mengapa aku melamun.
Sahila:mng hji knu knpa,apa ada masalah.
Me:oh aku GK PPh ko,GK ada masalah.
Sahila:Tpi ko kmu dari tdi melamun.
Me:GK ko bukn melamun ,mungkin karena kecapean,jadi kaya gini yaudah yah aku mau istirahat sebentar(merebahkan tubuh).
Sahila: baiklah lebih baik kau istirahat,aku izin untuk mandi dulu yah,
Me:oh iya.
     

cinta seorang santriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang