Ini adalah hari pertama ku memasuki Sekolah Menengah Atas,sebelumnya aku ingin menperkenalkan diri Nama ku Putri Liviantika biasa dipanggil Putri.
Langkah kaki ringan ku mulai menyusuri koridor,dengan mata yang masih tak berhenti mengamati sekitar.
"PUTRI!!!"Tiba-tiba dua orang perempuan yang sangat ku kenal mulai berlari ke arahku sambil melambaikan tangan,Ia adalah Indri Lasanti dan Lintang Audia, ia merupakan sahabatku dari SMP ,sampai sekarang ia pun tetap sama menjadi sahabat terbaik ku.
"Hey putt kok kamu berangkatnya siang banget sih,pantesan dari tadi di tungguin ehh baru berangkat sekarang"Lintang membuang pandangannya jenggah.
"Hehehe aku kesiangan bangunnya"kekeh Putri
"PERHATIAN,UNTUK SELURUH SISWA KELAS 10 HARAP BERBARIS DI LAPANGAN,DALAM HITUNGAN 5 HARUS BERADA DI LAPANG 1......2....3....."Itu adalah suara senior di sekolah baru ku.mendengar suara itu seluruh murid kelas 10 mulai berhambur ke lapang.
"cek cek cek...Assalamualaikum wr.wb"salam dari kakak senior.
"Waalaikumsalam wr.wb" jawab semua nya kompak.
"Selamat pagii,selamat memasuki sekolah baru kalian,sebelumnya perkenalkan nama kakak Muhammad Fahrul,panggil saja Sen Fahrul disini kakak sebagai ketua dalam menaungi kalian di dalam MPLS atau masa orientasi siswa ini. Di sebelah saya ada wakil saya namanya Daniel davino panggil aja sen Daniel,kakak ingin membagi kalian ke dalam beberapa Regu,yang kalian bisa lihat di mading sekolah,setelah saya bubarkan kalian,kalian mulai berada dalam regu kalian masing masing"ucap sen Fahrul mulai memberikan intruksi.
"Baik sen"jawab semuanya kompak langsung berhambur pada mading yang tak jauh dari lapang.
Putri mulai mengamati setiap inci nama yang berada dalam kolom di berbagai regu.
"Regu 12?...."ucap ku mulai memberi jarak pada mading,mempersilahkan yang lain mengantri melihat mading.
"Oke,kalian sudah berada dalam regu kalian masing-masing,kakak beri kalian waktu untuk kalian saling mengenal antar anggota dalam regu kalian,setelah ini akan ada game dan setiap regu mewakilkan anggota untuk mengikutinya,dan kakak harap kalian bisa saling akrab satu sama lain,kakak cukupkan sekian wassalamualaikum wr.wb"ujar sen Daniel panjang lebar memberikan intruki.
"Waalaikum salam wr.wb"jawab semuanya kompak.
* * * * *
Putri terlalu asik dengan suasana sampai lupa,ia menabrak seseorang ,sampai menumpahkan minuman nya.
"Haishhhh,kalo jalan tuh liat-liat coba,pake matanya"ringis si cowok di depan dengan baju yang basah ketumpahan minuman karena putri.
"Ehh maaf-maaf aku ngga sengaja,maaf-maaf....."ucap putri mulai mengelap baju si cowok agar noda-nodanya bisa hilang.
"Kalo kaya gini mana bakal ilang,awas minggir!"si cowok pergi meninggalkan putri.
"Ehhh maaf---"teriak putri,si cowok hanya melirik lalu melanjutkan langkahnya.
"Aduhhh kok aku bisa ngelamun sambil jalan kek gini sih,kan jadi nabrak orang"ucap putri sambil menepuk-nepuk kepala nya sendiri,lalu pergi meninggalkan tempat itu.
* * * * *
11-Januari-2020
Yeayyhh akhirnya aku update jga cerita ini😂,maaf ya agak lama.soalnya aku bingung mau nulis apaan dah😂
Jangan lupa vote + comment💕
Salam manis@ByMutias💞
KAMU SEDANG MEMBACA
WILDAN
Ficção AdolescenteWildan Rian Wijaya ntah Harus ku sebut apa,dia adalah lelaki pertama yang mampu mengubah pola fikirku,sikapnya yang terkadang sangat dingin bahkan terlalu sinis,membuat ku semakin geram sendiri dengan sikapnnya.pertemuan yang tak kusangka saat perta...