Jadi yg seperti kita tahu,jae ini bucin mampus sama tae dari dlu. Pernah keceplosan ngomong macem macem didepan publik sangking semangatnya dia kalo berurusan sama yg namanya Lee Taeyong. Tapi akhir akhir ini since tahun lalu kalo raisya liat,jaeudah ga nampakkin kalo dia inibucin number 1 nya tae. Entah kenapa,raisya berfikir karna agensi/manager. Kenapa?. Karna rata rata artis SM itu klo ada couple yg shippernya banyak,pasti langsung dijauhin (contoh ; chanbaek),yaudah sih,that's okay selama menjaga nama baik mereka/grup. Tapi yg namanya bucin tetep aja bucin. Jae tu possessive banget, keliatan aja dri sikapnya dia kalo liat hyung kesayangannya mesra sama yg lain.
Auto dingin & menghindar,seolah mau bilang _"Hyung itu punya aku. Aku ga suka hyung mesra sama yg lain"_ Ujung ujungnya. Taeyong yg berusaha buat nenangin dia biar ga ngambek lagi.
Puncaknya,pas taeyong masuk ke SuperM. You know lah gimana taeyong manja sama hyung hyungnya disana. Dia manja,terus lengket sana sini. Jae yg tau,dia pergi jauh dri dorm aja playlist lagunya auto galau semua. Apalagi pas tau (atau mungkin lihat) momentnya taeyong sama seme lain (utamanya jongin?) Langsung berubahlah sikap dia.
Possessive nya mencuat. Egoisnya mencuat. Taeyong diacuhin (keliatan jelas karna selama ini dia selalu manis sama tae). Trs yg sekarang ini,jae dirumorin dating sama xxx. Trs sifatnya langsung di hubung hubunginsama rumor dating itu. Jaehyun jaga perasaan pacarnya lah,inilah itulah bacotlah.Disetiap hubungan percintaan,yg namanya pertengkaran tu pasti ada. Ga mungkin mulus terus. Ngerti gasih kalo emg tae sama jae lagi ada masalah sama hubungan mereka,itu wajar. Apalagi mereka udah lama sama sama. Tapi mereka selalu ngasih kode kalau mereka baik baik aja. Misal ; make barang couple. Itu yg terlihat publik. Dibelakang kita tidak tahu.
Karna selama ini mereka juga banyak tertangkap kamera momentnya pas di backstage/ tanpa ada kamera pengintai.
-END-
oke gaes,iniadalah cerita pertama gw SORRY KALO GA JELAS,BELOM PRO SOALNYA. Ini setau gw aja,dan konspirasi ini gw ambil dri instagram awokawok :v
SORRY KALO KURANG MEMUASKAN DAN BABAY MUAH
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ᵏᵒⁿˢᵖⁱʳᵃˢⁱ Jᴀᴇʏᴏɴɢ✓
Fanfiction[oneshoot] [bxb] [homo] [Jᴀᴇʏᴏɴɢ] ᴋᴏɴsᴘɪʀᴀsɪ ᴊᴀᴇʏᴏɴɢ... sᴇᴍᴏɢᴀ sᴜᴋᴀ ᴄʜɪɴɢᴜ ʏᴀᴀᴀᴀ ᴍᴀᴀғ ᴋᴀʟᴏ ɢᴀᴊᴇʟᴀs ʜᴇʜᴇ^-^ ᴋᴏɴs ʙʏ: @ᴀɪɢᴏᴋᴀᴍᴊᴀɢɪʏᴀᴀᴀ