Ch.2 - Fantasy Game

12 1 0
                                    

"Selamat datang di Black Desert!"Seorang perempuan berambut perak dan bermata Emas menyambut Hire.

"Ah ya mbak"Salah tingkah

"Silahkan beri nama karakter anda"

"Shen"Seru Hire.

"Gender?"Tanya Wanita itu

"Laki laki lah!"

"Terdapat 29 Ras Di Black Desert,Dengan Gender laki laki,anda dapat memilih sekitar 9 Ras"

"Manusia"Kata Shen Sambil menghela nafas.

"Pilih Titik muncul kamu"Wanita itu serius sambil Mencatat setiap informasi.

Peta luas muncul didepan Shen.

Firaria,Three Sky Kingdom.

"Ini tanda pengenalmu dan,Bye!"Kata wanita itu sambil mengibaskan tangannya.

Dengan segera Pandangan Shen menjadi buram.

...

"Eh Hire,Lu di Firaria?"tanya Andrian

"Iya nih"

"Ok,Wait ya"

"Iya iya"

Pandangan Shen menjadi Jelas kembali,ia berada ditengah keramaian kota.

"Pergi ke pusat Kependudukan Firaria untuk mendapat jobmu serta Pengakuan Penduduk"Wanita tadi Muncul kembali dalam bentuk peri.

Wanita itu menunjukkan jalan sampai didepan Gedung besar nan megah,terpampang nama Pusat Kependudukan Firaria (PKF).

Shen melangkahkan kakinya menuju Gedung,Antrian cukup pendek terlihat.

"Selanjutnya!tanda pengenal?"Pria sepuh bertanya kepada Shen.

"Ini"kata Shen sambil mengambil Tanda pengenalnya.

"Ok,apa job yang disukaimu?"

"Umm,Penyihir?"

"Baiklah,ku periksa..."kata pria sepuh itu sambil mengeluarkan Aura Yang Seperti sedang menelusuri.

"Kau memiliki Elemen Tanah dan Air ya,Hmm"

"Aku memiliki 2 Elemen?"kata Shen Tercengang.

"Tentu"Jawab Pria sepuh itu tenang.

"Terimakasih"

Selepas itu,Shen Keluar Dari Gedung itu,Ketika ia melangkah keluar...

"Eh, Andrian?"

"Hire,lu udah disini berapa lama?"

"Tadi"kata Shen sambil tersenyum.

Kemudian Shen melangkah keluar,duduk dikursi Tunggu.

"Yuk Shen!"

"Oke,a... Azuron?"

"Ahahaha"Andrian tertawa,atau... Kita panggil Azuron?

[Azuron meminta Pertemanan,Terima?

Ya]

"Hehe biar Gak susah dibubungin"

"Yee... kalo gitu beli hp sana!"

Mereka berdua berbincang diperjalanan,Dan Wanita itu muncul Lagi!

"Hei hei,Pergi ke Mission Center untuk menguji jobmu!"Kata Wanita itu sambil mengibas ngibaskan tangannya seperti biasa.

"Kenapa kau mengikuti kami!?"Kata Azuron Sambil berjalan.

"Kenapa!!? Ya karena akulah satu satunya petunjuk yang kalian punya Di dunia ini!!"Kata Wanita itu sambil menghentak hentakkan kakinya di udara.

"Hei sudah sudah,Tunjukkan jalannya pelayan"Kata Shen sambil terkekeh.

"Aku bukan pe la yan mu!!!"Kata Wanita itu Sambil membuang mukanya.

"Katanya kau satu satunya petunjuk?"Kata Azuron Menggoda.

"Ya"jawab wanita itu singkat.

"Mana? Katanya petunjuuk... Tapi kok gak ngasih apa apa!?"Kata Azuron.

"Iih,Iya iya pergi ke sana sana..."kata Wanita itu sambil terus Menunjukkan jalan.

. . .

"Udha sampe nih"kata azuron Semangat.

"Yuk masuk"Kata Shen mengajak sambil Melangkahkan kakinya Masuk kedalam Gedung.

"Hmm,sepetinya lebih lama Dari yang aku perkirakan?"kata Shen sambil menggaruk kepalanya.

"NPC juga mengambil Misi?"

Keduanya mengantri sampai...

"Selanjutnya!"

"Aa... Apakah ada misi untuk kami berdua?"Tanya Shen.

"Menguji Jobmu ya?Ini skillbook yang kau butuhkan,Silahkan Pilih"kata Si Pemuda Itu Sambil mengeluarkan Buku Buku.

"Aku memilih Canon Ice"Kata Shen sambil Mengambil 1 buku.

"Sepertinya Bash cocok untukku"kata Azuron sambil memilih 1 Buku.

"Ini dasar, Jadi kalian sendiri yang mengembangkannya"kata Pemuda itu sambil menulis misi untuk mereka berdua.

Secara tiba tiba Kertas yang digunakan untuk menulis melayang dan berubah.

Sebuah Cahaya terang menyertai Kertas misi itu,berubah menjadi cahaya Yang diserap oleh tubuh dua pemuda didepannya.

[Misi!

Buru 15 Daging Sheep Foot setiap harinya!

Waktu:3 Hari

Hari ke-1
0/15

Hari Ke-2
0/15

Hari ke-3
0/15]

"Kalian bisa memulainya Sekarang,aku Sarankan pergi ke The White Forest,Disana terdapat Banyak Sheep Foot"Saran Pemuda itu.

"Baiklah,Terimakasih!"kata Shen sambil memberi hormat.

"Hari pertama Kau yang berburu,Hari kedua aku,dan Ketiga Kita bersama"Kata Shen mengatur.

"Baiklah,Kurasa... Kita bisa memasaknya jika Ada Lebih,dan juga kalau kewalahan salah satu dari kita bisa membantu semampu kita"kata Azuron sambil tersenyum.

Dalam perjalanan kali ini,Wanita kecil itu tidak muncul.

Jangan Lupa untuk mendukung Cerita Ini dengan memberi Vote kalian!Silahkan tulis saran dan kritik kalian Di kolom komentar yah! Sampai jumpa di Chapter Selanjutnya!

IN~



Black Desert - The Fantasy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang