Para pria tampan yang membuat masyarakat Korea Selatan bingung memilih siapa yang pantas menjadi Visual di boy grup TXT berjalan melewati lorong sekolah.
~Ganteng banget ya aku aja sampai nggak bisa milih dari mereka berlima, kalo kalian gimana yeorobun?
Dengan langkah yang pantas mereka berjalan menuju tempat biasa mereka berkumpul.
"Hyung... Aku sangat penasaran apa yang terjadi diantara Percy dengan Jungkook Hyung kemarin,
Ingin rasanya aku menanyakannya langsung pada Percy. " Ajak Soobin kepada Hyungnya Yeonjun."Jungkook hyung? Memang ada apa dengannya?
Dan siapa Percy yang kamu bilang itu?"Tanya Taehyun, karena mendengar nama Jungkook Hyung.
"Ahhh, jadi begini,
kemarin aku sedang jalan- jalan dengan Percy, anak baru yang baru pindah seminggu yang lalu itu,
Jadi guru memintaku untuk memperkenalkan daerah sekitar sini.
Tapi....
Aku malah terpisah dengannya saat aku mau membeli sesuatu"Jawab Yeonjun kepada adik-adiknya itu.
Karena Taehyun kepo dengan apa yang dikatakan Soobin dan Yeonjun ia ingin mengetahui siapa itu Percy.
Sebagai fanboy tidak salah jika dia bersikap seperti itu.
Beomgyu dan Hueningkai hanya bisa mendengarkan temannya berbicara.
Jam istirahat akan segera habis, kelas akan dimulai sekitar lima menit lagi.
"Sekarang kita ada kelas apa Taehyun?" tanya Beomgyu.
"Sepertinya kelas musik. Ayo pergi ke kelas musik, hari ini ada beberapa jadwal yang harus kita kerjakan" Ajak Taehyun.
°°°°
"Wah waktu istirahat akan segera habis, sepertinya aku harus pergi, kamu bagaimana Percy?"
Mendengar pertanyaan dari Min Hee, Percy melihat jadwalnya hari ini di HPnya.
"Ahhh, aku ada kelas Music hari ini, bagaimana denganmu Min Hee?" tanya Percy.
"Ohhh kelas music, baiklah kita sampai di sini, aku ada kelas Bahasa Mandarin hari ini,
jadi kita bertemu lagi besok di kelas olah raga okay?""Okay, besok kita bertemu lagi di jam olah raga" jawab Percy.
Sambil merapikan bukunya, Percy dan Min Hee pergi meninggalkan ruang kelas acting.
°°°°
Kring.... Kring.... Kring....
Suara Bell yang berbunyi, menandakan waktu istirahat telah habis.
Seorang guru music datang dari sudut pintu menyesapkan suara riuh para siswa Hanlim.
"Hei, ternyata dia juga mengambil kelas music" Bisik Soobin kepada Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? You is My Angel
FanfictionBelum diterbitkan Ayo Baca :) ------------------------------------ Berawal dari keadaan Jeon Jungkook yang dikejar-kejar oleh sasaeng fans, hingga membuatnya terpaksa mencium gadis luar negri yang tidak ia kenal. Yang ia kira sedang liburan di negr...