📌 New Chapter of Life

298 27 16
                                    



Yeri keluar dari kelasnya, membawa setumpuk kertas fotokopi untuk bahan UAS minggu depan.

Ah... gak kerasa udah mau dua tahun dia jadi mahasiswa.

Yeri masuk ke dalam lift, bergabung dengan beberapa temannya sambil bercengkrama sebelum getaran di saku jeansnya mengalihkan perhatiannya. Ia segera merogoh saku, mengambil benda pipih berwarna pink dari sana.


💪❤ : Udah selesai?

Yeri : Udah

💪❤ : Ok aku tgg di depan


Lift berhenti di lantai 1. Semua turun, ada yang belok kiri menuju kantin, ada yang belok kanan menuju lobby fakultas. Yeri termasuk orang-orang yang berbelok ke kanan, menolak ajakan teman-temannya untuk makan bakso di kantin.

"Ditungguin di depan soalnya," jawab Yeri.

"Hadeh susah deh ya couple hits unx," goda Yena, "Yaudah gih, marah nanti mas pacar."

Yeri menyengir, melambaikan tangannya lalu melanjutkan langkah menjauh dari teman-temannya.

Begitu keluar dari gedung fakultasnya, ia melihat seseorang yang begitu familiar sedang berdiri di samping pohon dengan rokok terselip di jarinya.

"CHANGBIN!!"

Changbin menoleh, tersenyum melihat Yeri yang sedang berjalan ke arahnya.

"Bisa bisanya ya lo ngerokok di bawah pohon!" omel Yeri.

Changbin ketawa, "Kenapa sih ah," sahutnya santai, menjauhkan rokoknya dari Yeri, berhenti sebentar.

"Ngapain di sini?"

"Emang kenapa? Gak boleh?"

Yeri memutar bola matanya malas, "Serius. Ngapain di sini? Ada perlu?"

Changbin mengangguk, "Iya. Lo baru beres kelas?"

Yeri mengangguk, mengedarkan matanya mencari seseorang.

"Itu noh si Hangyul," tunjuk Changbin ke arah utara, di mana Hangyul terlihat baru saja keluar dari mobil.

"Oh iya. Yaudah gue duluan," pamit Yeri.

Changbin mengangguk.

Tetapi belum sempat Yeri pergi, Changbin menahan tangannya, "Warkop falco mau reunian, Yer. Ikut?"

Yeri diam sebentar, "Gue pikir dulu ya. Sekalian minta izin juga ke Hangyul."

Changbin mengangguk, lalu melepas tangan Yeri, "Setau gue Hangyul mah chill masalah ginian."

Yeri mengangguk, "Iya sih."

"Yaudah. Tapi usahain datang ya Yer. Lo kan bagian warkop falco juga."

"Iya. Diusahain kok. Gue juga kangen kali kumpul bareng kalian. Nanti gue kabarin ya. Nanti juga grup cewek cewek pasti rame."

Changbin mengangguk. Kemudian Yeri kembali pamit. Matanya mengikuti sosok itu menghampiri Hangyul di ujung sana.

Changbin mengangkat tangan, kembali menyesap nikotin yang terselip di jarinya.

"Woi! Ayo," ajak Jihoon, tiba-tiba muncul merangkul Changbin menjauh dari sana.

"Kaget bangsat," sungut Changbin, melempar putung rokoknya lalu menginjaknya, "Ke mana kita?"

"Samper si Haechan dulu. Ga bawa kendaraan dia."












"Kok lama?"

"Iya tadi ketemu Changbin," jawab Yeri.

"Oh. Mana?"

Yeri berbalik, menunjuk ke arah di mana Changbin berdiri tadi, "Eh.... kok gak ada? Eh itu tuh dirangkul Jihoon."

Hangyul menyipit, "Oh.. Yaudah ayo caw. Udah ditelfonin Mama nih udah di butik katanya."

Yeri mengangguk. Lalu keduanya masuk ke dalam mobil.

"Gyul, Changbin bilang warkop falco mau reuni. Gue ikut ya?"

"Iya ikut aja. Gue gak akan larang lo kok masalah ginian," jawab Hangyul.

Yeri tersenyum, "Sekalian ngundang ya Gyul? Gapapa kan?"

Hangyul tertawa, "Ya gapapa dong. Kan yang tunangan kita. Masa yang dateng temen gue doang?"

"Bukan gituuu. Masalahnya anak warkop falco kan banyak, Gyul..."

"Gapapa Yeriii. Tinggal bilang nanti nambah catering aja kan. Gedungnya besar, kok. Gak akan over capacity."

Yeri mengangguk.

"Emang kapan?" Tanya Hangyul.

"Kayaknya sih deket-deket ini. Grup cewek belum rame sih... nanti juga rame paling."

Hangyul mengangguk. Kemudian otaknya mengingat sesuatu.

"Kalo datang, berarti gue bakal ketemu dong sama Mark Lee?"

Yeri melotot, "Ih iya!"

"Wow. Akhirnya dapet kesempatan liat mantan paling menyakiti," ejek Hangyul.

Yeri mendengus, "Ih gue mau gosip, masa ya... kemaren gue iseng buka profil Herin. Dia sama cowok baru???? Terus gue stalk akun Mark dong.. yang ini malah 0 post. Terus baruuuu banget tadi. Hyewon ribut katanya Yeji dijodohin gitu sama cowok, udah tunangan katanya. Pas gue liat cowoknya Mark Lee!!!!"

Hangyul ngakak, "Kenapa sih lo tuh kalo gosip semangat 45 banget! Istighfar, Yer! Astagfirullahaladziiiim!"

"IH HANGYUL BUKANNYA DENGERIN???"






***

HELLO

ISENG ISENG BERHADIAH AJA NIH GAIS WKWKWK




   

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang