"AKU SENEEENG BANGET!!"
"Kenapa?"
"SKRIPSI AKU UDAH SELESAI. YESSS." Selain gw udah lulus SMA, liburan sama keluarga, dan jadian sama Seungwoo. Ini momen terbaik dalam hidup gw. Ya tau sih, sidang aja belum. Tapi dengan selesai skripsi tuh seengaknya beban hidup gw udah ilanh dikit.
"Kamu serius?" Seungwoo ngeliatin gw dari atas sampe bawah.
"Biasa aja kali." Gak biasa gak guys. Gw juga kaget sebenernya.
"Congrats baby."
"Thank you." Seneng banget jujur hehehe. Saat kepala gw nempel di dadanya tuh rasanya lebih seneng dari skripsi selesai sumpah. Rasain deh.
"Yaudah. Karena hari ini hari spesial buat kamu. Kamu mau apa? Aku beliin." Cih. Gw minta bmw tekor dah lu.
"BMW."
"Yang..... kok kamu jadi matre?" Seungwoo langsung mundur 3 langkah denger gw minta bmw.
"Lah kan kamu nany aku mau apa ya aku jawab. Aku mau bmw." Seungwoo deketin gw lagi. Kali ini dia megang tangan gw erat-erat.
"Yang. Coba pikirkan baik-baik. Beli BMW bisa untuk biaya hidup kita di masa depan. Lebih baik kita simpen kan duitnya?"
"Yaudah. Karena duit buat masa depan. Aku mau kita nikah." Seungwoo diem natap gw. Orang-orang disekitar kita juga langsung liatin kita.
"Ni-ni-kah?" Seungwoo nanya dengan muka keringet dingin dia. Gw cuman ngangguk dan ninggalin dia pergi.
"KAMU KOK EKSTREM BANGET SIH?" Itulah kata yang terakhir gw denger dari seungwoo sebelum gw pulang.
.
.
.
Gw belum siap nikah. Gw becanda ya Tuhan. Tau gak dia ngechat apa tadi?Line
Seungwoo :
Aku udah ngebahas tadi sama orangtua aku. Mereka seneng banget denger nya.Lian :
.... aku becanda tadi.Seungwoo:
Emang kamu pikir aku lagi ngomongin apa?Lian :
Ni...kah?Seungwoo :
Pede kamu. Aku lagi ngebahas skripsi kamu. :pRead.
Bete. Diibaratkan uno ya seungwoo tuh paling punya banyak reverse card tau gak. Kalo misalnya gw bikin dia kesel dia bisa bikin gw lebih kesel lagi.
"Halo?" Seungwoo nelfon gw.
"Kok cuman di read?"
"Ya trus aku harus bales apa? Aku lagi sibuk."
"Bales apa kek. Lagian kamu sibuk ngapain?"
"Aku harus banyak persiapan buat sidang."
"Bentar lagi juga rebahan." Bener guys gw bahkan sekarang lagi rebahan.
"Cihh. Enak aja aku kan rajin."
"...." hening tiba-tiba. Abis topik
"Kamu mau temenin aku gak?"
"Kemana?"
"Cafe, aku mau live music sama temen kayak biasa."
"Tumben minta temenin."
"Mau atau gak?"
"Iya mau."
"Jam 7 aku jemput ya. Bye bee"
"Bye." Gw matiin telfon kita.
KAYAKNYA YA. KAYAKNYA GW TUH DIPELET DEH. KENAPA YA GW GK BISA MARAH. SEMARAHNYA GW SAMA DIA CUMAN BISA BERTAHAN GAK NYAMPE 1 HARI..
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my boyfriend ✅✅(Han Seungwoo)
Fanficmy boyfriend is the sweetest guy on earth. i bet. - Lian Kim