kalau pergi ke manapun enaknya emang
BERDUA AJA!
nggak usah otw sendiri-sendiri😝😝😝😝
CAKEP+CANTIK👊🥵
VOTE..
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rebbeca jadi kendaraan yang akan Seokjin pakai untuk menemui Jisoo hari ini. Well mereka sudah janjian dari kemarin sebelumnya dan ofc sekaranglah waktunya tiba mereka untuk bertemu.
Rute yang akan Seokjin tempuh jaraknya dekat hanya perjalanan 1 jam saja, dan kalau pakai rebbeca pasti bisa lah sampai di tempat pertemuan sesuai dengan waktu nya.
Pukul 9 Seokjin sudah otw, dia juga membawa Eommanya untuk dititip di rumahnya Jisoo selama dia pergi. Suyeon diberikan tanggung jawab menjaga Ibunya Seokjin. Kalau ada apa-apa Suyeon bisa telpon Seokjin. Alasan Seokjin pergi adalah untuk beli obat nya Eomma kim padahal itu hanya alibi saja, lantaran Seokjin juga ada janji lain.
Sementara itu di bagian wilayah kota seoul, Jam 9 pagi Jisoo baru saja dipulangkan dari RS. Segala admin + tebus obat sudah dia rampungkan dan dia pun segera juga otw menuju ke lokasi tempat pertemuannya bersama Seokjin.
Dijalan Jisoo menumpangi taksi, kali ini sopirnya lumayan waras, dan bukan sopir taksi abal-abal yang Jisoo dapatkan. Apalagi perjalan yang Jisoo tembus selama 2 jam an. Dan Jisoo diawal sudah bilang akan kasik tip pada taksi itu nanti karena perjalanannya memang jauh.
Setelah itu. Jisoo menikmati desiran angin kala mobil taksi melewati areal desa. Sekarang tak ada lagi pemandangan gedung-gedung tinggi.
Deert
Pesan dari seseorang masuk, itu adalah Bona, si sahabat yang masih bekerja sebagai pramugari itu, pengirimi Jisoo sebuah invitation, ternyata Bona akan melangsungkan engagement party nya.
Wah Jisoo kira apa, soalnya Bona diam-diam membuat nya kaget. Jisoo juga tak menggangu Bona lagi, selama 3 hari di rs. Jadi teman² di korean airlines itu tak tau Jisoo masuk rs.
Singkatnya Seokjin yang menunggu Jisoo di lokasi pertemuannya. Seokjin duluan yang sampai dan sekitar 30 menitan kemudian, Jisoo datang.
Pertemuan mereka ada di sebuah restoran yang Jisoo pilih jadi setelah perjalanan mereka bisa makan.
Uhm, kenapa ya Jisoo merasa gugup.
Kayak, hal ini bukan mencerminkan dirinya banget, pasalnya hanya akan bertemu dengan teman masa kecil saja dia merasa gugup, tidak masuk akal!
"Haauuufft"
Kim sulung cantik itu sudah melihat soson seokjin yang duduk membelakangi pintu masuk restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [JISOO JIN] TAMAT!!
Romansa--- Story by @jisooisgood Kalau ada nih manusia yang baca tapi nggak Nge Vote fix nggak punya otak🤭😎 END udah beberapa judul. ONE + MULTI SHOOT (BACA SESUAI JUDUL) TOLOL!!