Pagi ini Aku sudah berada disekolah, ya ini masih pagi, di antar sama Appa.
Aku berjalan dilorong sepi, menggunakan ipod sambil mendengarkan lagu STRAYKIDS.
Oh iya, member STRAYKIDS itu teman sekelasku, ya tau kan geng nya Bangchan? Masuk M&D itu bisa jadi idol lho~.
Sekarang STRAYKIDS udah terkenal sampai ke luar negeri, sampai lupa Aku duduk sebangku sama member nya.Sampai dikelas, aku cuman liat 1 orang, Lee Yongbok.
Aku jalan menuju meja ku dan menaruh tas ku disana, habis itu aku duduk sambil main handphone.
Kimchaewon
S
JYP multi art school
Disukai oleh flxlee_, chrisbang, joyulie_, hanjis_ dan 100 lainnyaChaewon_kim sepi ya? Cuman ada Aku dan si kembar bukan kandung, ㅋㅋㅋ.
See all comments...
flxlee_ Iya ya, sepi banget
Ahn_yjn. omo... Kalian ngapain se pagi itu disekolah? kimchaewon flxlee_
↪️ flxlee_ gua mah anak rajinChrisbang naks rajin toh...
↪️ kimchaewon aku kalo ke sekolah memang jam segini Oppa.Hanjis_ uri Yongbogie, Tumben datang pagi.
↪️ flxlee_ bct u hanjis_Joyulie_ uwu, si kembar aussie ku😘
↪️ Minjukim_ seketika hampir lupa kalau Felix juga dari aussie '-'
Chrisbang gua juga dari aussie '-'Wony_jjang cantik nya Chaewon unnie 😍
Semua teman sekelasku mulai berdatangan, ada yang lagi makan kayak Hyewon unnie, ada yang lagi ngobrol kayak Yena unnie dan Yuri, ada yang ketawa ga jelas kayak Bangchan oppa sama Minho oppa dan lain lain.
"Chris hyung!"
Yang di panggil Bangchan, yang nengok sekelas."iya ada apa Jun?"
Tanya Bangchan yang berhenti tertawa lalu menengok ke arah pintu kelas."Di panggil Soyou seongsaengnim, semua ketua kelas di panggil wali kelas"
"oke makasi cajun"
Lalu Bangchan berdiri dan keluar kelas."Eunbi, temenin gua"
Titah Bangchan oppa yang diangguki Eunbi unnie.
Omo... Apa ni?
"jangan suudzone Chaew, Eunbi Noona wakil ketua kelas"
Kata seseorang disebelahku, apa dia pembaca pikiran? Aku hanya tersenyum."Chaew"
Panggil Felix, Aku menengok ke arah nya lagi."pulsek bareng ya"
Abis itu dia senyum, omo Aku ngefly dan Aku mengangguk sambil senyum manis."gais gais!,"
Panggil Bangchan sambil masuk kelaKami semua nengok ke arahnya,
"hari ini diliburkan mendadak karna ada rapat panjang, hang out yuk!"
Ajak Bangchan, semua teman teman ku bersorak ria."ayo dong hang out sekelas"
Ajak Hyunjin ke semua orang dikelasku.Dan akhirnya kami semua sepakat untuk pergi ke mall sekelas, kita 20 orang lho rame kan?.
Bangchan oppa dan Minho oppa bawa mobil kesekolah,
Mobil bangchan:Bangchan, Eunbi, Jeongin,
Wonyoung, Seungmin, Yuri, Yujin, dan Yena.
Mobil minho:Minho, Sakura, Hyewon, Nako, Hitomi, Changbin.
Kalau aku dimotor Felix
Chaeyeon bareng Jisung
Minju bareng Hyunjin.Sesampai di mall, kami ke bioskop.
flxlee_
Gangnam city grand mall
Disukai oleh kimchaewon, chrisbang, kweubi27, dan 100 lainnyaflxlee_ aussie twins☀️
Tagged: kimchaewonSee all comments...
Chrisbang aussie line nya tertinggal satu...
↪️ flxlee_ Hyung lagi berduaan sama kweunbi27 , jadi ga enak ngajak nya.Choi.yenaa heh, belum muhrim!
↪️ flxlee_ iri bilang boss!Shin_ryujin. Omo.... Udah go public nih kapalku!
↪️ flxlee_ Iyo, gercep ya? 😎
Chrisbang anjir ngadi ngadiShin_yuna yah kalah deh hw.yji
↪️ hw.yji apasih YunLee_chaeryoung uwu sayang kalian
↪️ Lee_chaeyeon dek bacotGw.yji langgeng kakak...
↪️ hw.hyj halah dek bacot, bilang aja jealous
Kimchaewon kok langgeng langgengan?- TBC -
Cie udah direvisi jadi rapi ueueue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ REVISI ] you are mine ; 채맄스
Random"gue pernah denger nih, katanya kalau ketemu sama orang yang mirip sama kita tapi ga sedarah itu jodoh, wah kalian jodoh dong berarti!" chaewon kim × felix lee ©chaewoungst cr pict : @ssamujjiks on instagram