Exy WJSN x Jooheon Monsta X
-/-
"Sumpah ya lo lucu banget tadi! Apa lagi pas nyebut, andwae! Andwae! Awas, hantunya ngejar! Itu hantunya di belakang!" Jooheon bercerita sambil menirukan gaya Exy. "Hahaha asli deh kocak banget!" ia tertawa cekikikkan sampai menitihkan air mata saking gelinya mengingat ekspresi Exy saat menonton film horror di dalam teater.
"Apaan sih?! Lagian kan gue udah bilang ya, jangan nonton film horror!" tukas Exy kesal.
"Ya yang namanya dibayarin mah harus ngikut aja lah!"
"Ya udah, besok-besok kalau mau nonton bayarnya sendiri-sendiri!" pandangan Exy beralih dari Jooheon.
Jooheon mengerutkan kening setelah menelan Ice Americano-nya. "Kalau bayar sendiri-sendiri, nanti nontonnya beda film dong?!"
"Bodo!" mata Exy mendelik tajam.
"Ih, gitu aja ngambek. Jangan ngambek ah!" tangan Jooheon mberusaha menjamah pipi Exy, namun ditepis lebih dulu oleh gadis itu.
Exy menatap Jooheon. "Emang kenapa kalau gue ngambek?"
Jooheon tersenyum. "Nanti gue makin cinta sama lo!" ujarnya setengah berbisik.
"Cih!" Exy mengulum senyumnya lalu menyeruput Ice Americano-nya.
"Kalau mau senyum mah senyum aja kali! Nggak usah ditahan-tahan." Jooheon menyubit pelan hidung Exy.
"Apaan sih?! Udah ah, gue ngambek lagi aja!"
"Biar gue makin cinta ya, sama lo?!" goda Jooheon.
"idih!" Exy meenggigit ujung sedotan sambil kembali mengulum senyum.