Please, i need you vote up to 60!!
(catatan : Tulisan bercetak miring Flashback)Ini aneh. Jongdae yakin ada yang tidak beres pada Byun Baekhyun, sahabatnya. Sejak pagi tadi sahabatnya itu hanya diam dan melamun, dan lihatlah sekarang!
Sikap pria bermata sipit itu semakin aneh saja setelah jam makan siang tadi."Ada apa dengan anak itu?" Tanya Jongdae berbisik pada kyungsoo yang duduk didepannya saat melihat Baekhyun berjalan keluar kelas dengan terburu-buru setelah bel pulang berbunyi. Hell, anak itu bahkan tidak pamit pada kedua sahabatnya seperti biasa. 'Dia seperti dikejar hantu saja' batin Jongdae saat melihat tingkah sahabatnya, dan remaja bermarga Kim langsung berteriak heboh saat melihat Park Chanyeol, murid baru di kelas mereka. Mencekal dan menarik lengan Baekhyun keluar kelas.
"Yak! Kau mau kemana?!" Suara teriakan kyungsoo langsung menghentikan langkahnya yang hendak mengejar Baekhyun.
"Menolong Baekhyun tentu saja. Kau tidak lihat Park Chanyeol menyeretnya dengan paksa tadi?" Ucap Jongdae setelah berbalik, dan menatap kyungsoo sambil menekankan kata paksa yang ia ucapkan tadi.
"Biarkan saja"
"A... Apa?" Tanya pria kelahiran Daejeon itu memastikan apa ia tidak salah dengar. 'Biarkan saja? Apa yang biarkan saja?'
"Baekhyun. Biarkan saja dia" jawab remaja bermarga Do itu dengan santainya. Hingga...
"Yak! Apa kau sudah gila?! Kau lupa? Dia sahabat kita!" Teriakan Jongdae membuat mereka menjadi pusat perhatian satu kelas.
"Aish! Kecilkan suaramu!" Dan teriakan lainnya mulai terdengar diikuti dengan gumpalan kertas yang sukses ia lempar tepat mengenai wajah pria didepannya.
"Aku tidak bilang dia bukan sahabatku! Kau saja yang tidak mengerti dengan perubahan sikap anak itu tadi" ucapan kyungsoo sukses membuat amarah Jongdae surut, dan tergantikan dengan kerutan di dahi karena tidak mengerti.
"Tadi?"
"Hm... Tadi. Saat makan siang, dan aku yakin ada sesuatu diantara mereka. Park Chanyeol, dan Baekhyun"
.
.
.
"Yak! Lepaskan aku!" Memberontak. Ya, hanya itu yang bisa Baekhyun lakukan saat ini karena seseorang yang sangat ia hindari seharian ini menggenggam, dan menarik pergelangan tangan kanannya dengan kuat. Park Chanyeol. Ya, orang itu adalah Park Chanyeol. Pria tinggi yang menarik tangannya, dan menyeretnya entah kemana.
Lantai 3. Entah apa yang ada dipikiran pria ini?
Pria ini tiba-tiba saja datang, dan menarik tangannya saat ia berjalan ke pintu masuk kelas dan berbelok ke kanan, tetapi pria ini justru menariknya ke arah kiri hingga mereka sampai di lantai 3 saat ini setelah melewati koridor yang cukup panjang, dan beberapa anak tangga. Hell, dirinya bahkan hampir terjatuh saat menaiki anak tangga karena Park Chanyeol menyeretnya sangat kuat."Park Chanyeol, lepas! Aku akan terlambat bekerja!!!" Ucap Baekhyun dengan suaranya yang meninggi diakhiri sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan besar itu di anak tangga kedua menuju lantai 4.
"Diamlah. Aku tahu itu hanya alasanmu untuk menghindariku" ucap pria tinggi itu setelah mengentikan langkah, dan menunduk guna menatap wajah yang berdiri dibawahnya dengan tajam. Bersabar. Ya, seharian ini ia sudah berusaha keras untuk bersabar melihat tingkah pria didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You (Chanbaek)☑️
Romance"Aku mohon jangan tinggalkan aku! Aku sangat mencintaimu " "Maafkan aku. Aku sudah lelah dengan semua ini hiks... Kita tidak akan bisa bersama selamanya " "Aku tidak bisa hidup tanpanya. Kumohon jangan minta aku melakukan itu " "Aku mohon temui dia...