[73]

1.1K 137 2
                                    

Ga salah emang kalau bundanya Chan-Hee dan Hyun-Jae dibilang bunda sejuta umat.

Buktinya sang anak belum balik pun temen-temennya udah pada kumpul di sini, berasa rumah sendiri.

Chan-Hee sendiri sih yang emang pulangnya telat lantaran pesawat sempet delayed. Terakhir bilang ke Sang-Yeon sih baru aja landing. Sekarang jam tiga sore, btw.

Ada Sang-Yeon, Young-Hoon, Chang-Min, Sun-Woo, Jacob, Ju-Yeon, Hyun-Jae dan Kevin. Hampir full team ya.

Iya, ini hari kedua Kevin keluar dari rumah sakit. Jadinya dia sama kakaknya tinggal di hotel, satu lantai bareng Young-Hoon Chang-Min.

Dalam rangka apa mereka kumpul?

Yup, kelarin semua masalah yang ada. Saling jujur satu sama lain.

Kevin yang minta, efek dari rasa kagetnya tau tentang penyakit Hyun-Jae.

Mungkin Hak-Nyeon sama Eric bakalan nimbrung video call. Udah janjian sama Sun-Woo semalem.

Semuanya ngumpul di kamar Chan-Hee sama Hitomi.

Oh iya, ada Nana juga loh.

Dia seneng banget bisa ketemu Hyun-Jae dan Ju-Yeon lagi.

Tadi pulang sekolah dikasih kejutan yang jemput dua daddy-nya itu.

Hyun-Jae sampai ga sadar kalau dia nangis saking kangennya.

"Chan-Hee ga dijemput?" tanya Chang-Min.

Gimana cara Chang-Min masuk?

Tadi dia masuk terakhir bareng Young-Hoon, waktu bundanya Chan-Hee udah selesai nyambut dan lagi sibuk bikin minum di dapur.

Ga sopan sih langsung nyelonong gitu, tapi mau gimana lagi.

Sang-Yeon geleng. "Naik taksi katanya. Udah di taksi juga kok bentar lagi sampe."

Semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Hyun-Jae yang lagi tiduran di pangkuan Ju-Yeon di atas kasur. Sun-Woo sama Chang-Min yang lagi main berbi bareng Nana. Sang-Yeon, Young-Hoon, Jacob, Kevin yang fokus sama ponsel masing-masing.

Semua serempak noleh waktu Chan-Hee masuk kamar dengan dua koper yang dia geret.

"Papa!!"

Nana langsung lari ke arahnya bahkan sebelum Chan-Hee bener-bener masuk kamar. Dia ketawa terus gendong anaknya sembari diciumin.

"Kangen Papa, ya," kata Chan-Hee.

Nana ngangguk. "Kangen Papa, kangen Mama. Ada Daddy juga! Banyak orang!"

Sun-Woo yang lagi mode baik ikutan samperin Chan-Hee dan bantu geret kopernya masuk sementara Chan-Hee masih gendong Nana. "Sini Kak gue bawain."

"Makasih, Sun-Woo."

Chan-Hee liat sekeliling. Sampai matanya tatapan langsung sama Kevin.

Kevin senyum, Chan-Hee juga balas senyum seadanya.

"Mama mana?" tanya Nana waktu udah diturunin duduk di sebelah Hyun-Jae yang masih merem.

"Di dapur—eh itu dia."

Hitomi muncul dengan satu nampan penuh makanan dan minuman. Ternyata ga dibikinin minum, tapi dikasih kola dan jus botolan sama makanan ringan lain.

"Rame, ya," kata Hitomi.

Dia nyamperin Nana setelah naruh semua makanannya di meja deket sofa.

"Nana ikut Mama, ya. Temenin itu Mama mau cerita sesuatu."

Life Is Not Only Yours (Book 2) || The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang