One

7 1 0
                                    

Disuatu hari

"Aurel ayo bangun nak bangun udah pagi nih, ntar kamu telat loh dateng ke sekolahnya" ucap rina- bunda Aurel.

"Iya bun, 10 menit lagi ya?" jawab Aurel dengan suara khas bangun tidurnya.

"Oke bunda tunggu 10 menit lagi, awas aja ya sampe gak bangun" balas bunda Aurel.

10 menit pun berlalu, Aurel bangun dari tidurnya dan langsung berjalan menuju ke kamar mandinya.

Setelah dirasa 30 menit cukup untuk mempersiap dirinya, akhirnya Aurel turun untuk sarapan bersama keluarga kecilnya.

"Good morning papa sama bunda yang Aurel sayang" sapa Aurel.

"Itu doang yang disapa, kakaknya gak nih" protes kakak Aurel.

Aurel terkekeh mendengar protesan kakaknya itu "Good Pagi kak kevin yang Aurel sayang".

"Pagi juga adek kakak yang cantik" balas Kevin.

"Udah-udah ayo dimakan dulu sarapannya" suruh Bunda ke 2 anak nya tersebut.

"Oke bun" jawab kakak adek bersamaan.

Setelah melaksanakan sarapan bersama keluarga, akhirnya Aurel berangkat ke sekolah menggunakan mobil kesayangannya.

"Papa,Bunda,Kak Kevin, Aurel berangkat dulu ya" pamit Aurel sebelum pergi.

"Iya sayang hati-hati ya, jangan kebut-kebutan kalo bawa mobil" peringat Bunda sebelum Aurel pergi.

"Iya bun" .

Sekarang mobil Aurel sudah membela ibukota Jakarta, tapi karena Aurel berangkatnya agak siangan jadi sekarang Aurel terjebak macet.

"Aduhh.. pake macet segala, 20 menit lagi gerbang ditutup juga" gerutu Aurel.

~~~

Sekarang Aurel sudah sampai di sekolah SMA MUTIARA. Tapi sayangnya gerbang sudah ditutup.

"Aduhh.. pake telat segala, gerbang udah ditutup pula" gerutu Aurel dalam hati.

Tapi gak lama Aurel liat ada seorang laki-laki yang sedang jalan kesana kemari sambil menghukum anak yang datang terlambat.

"Eh lo laki, tolong dong bukain gerbang nya bentar gwe mau masuk nih" perintah Aurel ke cowo itu.

Tetapi bukannya membukakan pintu, cowo itu malah melihat Aurel dengan mengangkat kedua alisnya.

"Buruan bukain jangan malah diliatin doang" protes Aurel yang sudah emosi.

"Loh tau gak kenapa gwe gak bukain lo pintu?" Tanya cowo itu dengan santainya.

"Ya karena gwe dateng terlambat" jawab Aurel.

"Lo tau berapa lama lo terlambat? Dan dengan mudahnya lo nyuruh gwe buat bukain pintu?". Tanya cowo itu dengan nada yang agak tinggi

"Ya gwe tau gwr telat 7 menit. Yakan gwe minta tolong". Jawab Aurel yang tidak mau kalah

Karena sudah capek berdebat, akhirnya cowo itu yang bernama Devan, akhirnya membukakan gerbang sekolah.

Tanpa tunggu lama Aurel melajukan mobil kesayangannya ke parkiran sekolah. Dan turun berjalan menuju kelas.

"Eh lo cewe, siapa sih nama lo?". Tanya Devan

Haduh kenapa lagi sih cowo, banyak tanya banget sih.

"Nama gue Aurel Ardinata, dan lo bisa panggil gwe Aurel". Jawab Aurel, dan setelah itu dia pergi meninggalkan cowo yang terkenal badboy itu tersebut.

Tapi gak lama tangan Aurel di tarik sama Devan.

"Mau kemana lo? Enak lo yaudah dateng telat, langsung kluyur ke kelas aja"

Gilaa nih cowo cari gara-gara sama gue "Ya gwe mau ke kelas lah".

"Gak, gwe gak ijinin. Sekarang lo lari lapangan 10 kali putaran cepet". Suruh Devan

"Gak-gak. Apaan sih lo pake nyuruh-nyuruh gwe lari. Mau lo gue laporin ke bokap gwe?". Ancam Aurel, tapi sayangnya Devan gak takut sama sekali.

"Mau lo laporin juga gwe gak takut. Inget ya, gwe disini ketos jadi jangan macem-macem lo sama gwe. Udah sana lari puter lapangan 10x". Ucap Devan yang sudah jengah dengan sikap Aurel.

Dengan perasaan terpaksa akhirnya Aurel berniat lari agar ketos yang menurutnya menyebalkan itu bisa merasa puas"Yayaya, kali ini gwe akui gue salah dan gue bakal lari".


***

Karena hukuman sudah dilakukan sama Aurel, akhirnya Aurel masuk ke kelas X IPS 2.

"AUREL LO KEMANA AJA SIH? UDAH JAM BERAPA INI HA? PAKE DATENG TELAT SEGALA". Teriak Diva, yang membuat Aurel menatapnya dengan tatapan tajam. Dan yang ditatap hanya tertawa tanpa dosa.

"Hehe... abisnya lo sih dateng telat, gwe kan jadi sendirian trus gwe juga kan jdi kwatir ama lo". Ucap Diva yang agak drama.

Aurel yang sudah kesal, karena dari pagi sudah di buat badmood akhirnya gak menanggapi kepedulian Diva.

Haiii teman-teman🙌
Gimana nih?? Suka gak sama ceritanya?
Klo suka jangan lupa coment sama vote yaa
Makasiihh💜




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aurel & DevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang