Prolog

72 4 4
                                    

Suatu dari mungkin sekitar 5-4 tahun yg lalu kamu berempat bertemu dalam suatu kelas saat kami menginjak sd mulai dari situlah pertemuan kami hingga pada akhirnya salah satu dari kami meninggalkan kami tanpa alasan yg tepat persahabatan akrab kami mulai terlihat saat kami sekitar kelas 5 sampai kelas 6.

Pada awalnya kelas 5 kami hanya bersahabatan ber 3 saja dan waktu trs berputar makin tahun berlalu saat kami menginjak sd kelas 6 kami menemukan sahabat baru ia bergabung dalam pershabatan kami sahabat baru kami itu baik ia suka lelucon itu sangat menghibur kami jadi pada kelas 6 kami bersahabat baik dngn 4 anggota.

Suatu hari di mana kami sudah nyaman dengan pershabatan kami itu salah satu dari kami meninggalkan kami dan bergabung dengan orang lain yg jelas jelas kami selalu ada saat ia butuh kami selalu membantu ia kami selalu mendukung ia tapi apaa iaa malah meninggalkan kami, hah sungguh malang nasib kami.

Tapi tunprank setelah kami pikirkan lagi kami tidak mempunyai 1 pun kesalahan pada dia kami pernah sihhh, tapi bukan kesalahan kami hanya nge prank saja pada dia itupun hanya sebuah prank kecil. Sudahlah kita pikirkan saja masa depan.


Setelah beberapa lama kami menemukan sahabat baru lagi sekitar 3 orang sahabat baru yg kami temui mereka baik, lucu, setia, penolong dll lah pokoknya di masa depan kami menjadi sahabat atau bisa di bilang squad yg beranggota sekitar 6 orang.

Setelah itu kami bermain, bercanda,belajar bersama jangan lupa kami ber6 hampir dari kami merupakan kpopers walau ada 1sampai2 orang yg tdk terlalu suka kpop, pokoknya tunggu kisah kami selanjutnya yaaaa pay pay👋👋

-Rara 
~10-01-2020~

𝑭𝒂𝒌𝒆 𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅𝒔.. [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang