1

3.6K 95 10
                                    

"KRINGGG"

Suara alarm yg sangat kencang berusaha membangunkan seorang gadis yg masih berselancar di alam mimpi.

"hhh,si bangke ganggu aja" nata terpaksa bangun karena suara alarm nya yg seolah" memaksa nya.

Nata segera beranjak ke kamar mandi lalu memakai seragam sekolah yg sangat ketat tanpa atribut apa pun.

Disekolah📍

Setelah sampai di sekolah,nata berjalan dengan santai padahal ia terlambat sekitar setengah jam,untung saja tidak ada yg menegurnya.

Setelah sampai di kelas,nata disambut dengan sahabat nya,gavan dengan wajah berseri".

"dh ngerjain pr lu??" tanya gavan kepada nata dengan wajah berseri"
"ck" nata menatap gavan dengan malas
"belom,napa??" ujar nata
"emm gapapa,bawa hp ga??" ucap gavan kepada nata

Nata memang selalu membawa HP ke sekolah nya,ia akan mabar bersama teman" nya saat jam kosong.

"ni bawa,skuy lah" ujar nata bersemangat,gavan segera memanggil teman" nya yg berada di kantin untuk kembali ke kelas.

Nata memang mempunyai banyak sahabat,tetapi lelaki semua.
Ia sangat nakal bila di sekolah,baju ketat yg dikeluarkan,tidak memakai atribut lengkap,suka memalak,membully,dll.

Itu adalah suatu hobi bagi nata,oleh karena itu mengapa ia tidak mempunyai sahabat perempuan,mereka takut kepada nata.

Nata mulai mabar bersama teman" nya,sambil sesekali memaki ketika ia kalah.
Mereka bermain cukup lama,hingga sebuah suara tegas menghentikan aktivitas mereka.

"Nata!!ikut keruang saya sekarang!" Nata berhenti bermain HP,sial. ia masuk BK lagi,nata segera pergi ke BK menyusul guru ny tersebut

Nata berjalan dengan langkah tergontai",ia sangat malas bertemu guru BK nya itu.
Pak vano.Ya,namanya vano.Guru BK yg selalu mengatur" ia disekolah.

Sesampai di depan pintu ruang BK,nata segera membuka nya.
Vano yg melihat nata segera menyuruh nya masuk.

"ada apa??" ujar nata dengan nada malas
"kau tidak memakai atribut lengkap,bukan kah sudah saya bilang berkali"??kau jangan menjadi anak berandalan,nata." ujar vano dengan serius.

"emang kenapa sih,toh beras dirumah bapak gk habis kan??" ujar nata sambil menatap vano malas.

Vano mendekat ke arah nata,jarak mereka hanya 5 cm,nata bisa merasakan hembusan napas vano.

Vano segera kembali ke tempat semula,keadaan menjadi canggung seketika.
"Kau harus berubah,nata" ucap pak vano memecah keheningan

Nata tersadar dari lamunan nya,lalu menatap mata vano dalam".
"saya akan berubah" ucap nata sungguh"

TBC.

MY HUSBAND IS BK TEACHER!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang