Prolog

19 3 0
                                    

Kriinggg..kiringg...kringg

Bel pun berbunyi semua siswa memasuki kls nya masing" kecuali Levita dia yg masih berada di ruang guru dia yg sudah berada di SMA Bakti Wijaya yg terkenal di Jakarta yg semua orang pasti mau bersekolah di sana.

" Levita silahkan kamu ikutin Buk jian yah" ucap seorang laki2 yaitu kepala sklh di SMA Bakti Wijaya yang bernama  Januar Pertama Putra

Dan Levita pun mengikuti guru nya memasuki kls Yaitu IPS.2 "Baik anak2 kita kedatangan murid baru..mari nak silahkan masuk" semua murid menatap Levita yg memasuki kls mereka sangat tercengang melihat kecantikan Levita sampai tidak berkedip  sama sekali, tapi beda dengan satu cowok ini dia hanya biyasa saja melihat  Levita dan orang itu bernama Alvano  iyaa dia hanya diam saja melihat Levita dan banyak anak2 yg mulai membisik2.

'Wahhgilaa sihh nih bidadari jatoh dari mana sih'

'Omegahh gilaa bening baget jadi calon bini blh nih hehe'

'Bisa jadi primadona sekolah ni sumpah demi apa yah gilaaa cantikk baget ni mata sampek tidak bisa berkedip tau gk'

Dan vita pun berjalan menuju seorang wanita ya tampak nya dari mukak nya itu ceria dan banyak omong..aku pun duduk di sebelah nya dan dia menatap ku memberi senyuman dan aku membalas nya setelah aku duduk dia pun berkata " Hai nama aku Tasya kita sekarang teman yah" ucap nya kepada ku aku pun menjulurkan tangan ku " Hai aku Levita panggil saja vita ya kita menjadi tmn sekarang."

Setelah buk jian keluar datang lah seorang guru dah semua fokus ke papan memperhatikan guru itu menjelaskan, setelah beberapa menit bel istirahat pun berbunyi menandakan para kadal di perut meminta mkn.

Tasya dah Levita berjalan ke arah kanti tapi di kanti sanagat ramai tapi setelah Levita datang semua pandangan mengarah ke pada nya iya pun cuek saja dengan hal itu dah dia langsung berjalan mendekati bangku kosong di sana bersama tasya,setelah itu tasya dia ingin memesan makanan dia bertanya ke pada levita dia ingin memakan apa." vit mau makan apa lo" levita pun menjawab dgn muka datar nya "jus mangga aj" dan tasya oun langsung mengantri seperti yang lain nya.

Levita yg merasakan ada yg memandang nya pun menoleh ke arah ujung yg dia sana banyak para lelaki yg berkumpul dan ada yg memandang nya,iya itu Rian teman dari Alvano dia menatap Levita dan seketika dia kaget karna tasnya sedikit menggerbak meja membawakan pesannya.

Braakk

Sontak Levita langsung menghadap ke depan dia pun menggambil jus nya itu tapi dia lagi membalikan badan nya dan menoleh ke arah tadi dan dia pun melihan lelaki yg sama melihat nya tadi.
"Tuh cowok mau nya apa cobak gue colok mata nya baru taurasa tuh" batin Levita.

Rian pun berbicara pada teman nya " ehh lo pada liat gk anak baru yg duduk di sono tu gilaa cantik yah " kata rian dan sontak para teman nya pun melihat,Dimas dan Bara mereka menantap Levita dan kecuali Alvano gk tdak perduli kata rian dia tidak tertarik pada wanita.

Kringg..kriingg...kringg

Bel pulang pun berbunyi menandakan seluruh siswa keluar dan di saat itu Levita menabrak seseorang yaitu adalah ...

Bersambungg... 

Gimana prolognya seru atu biyasa ajah?

Maklumin yahh kalok gk nyambung 😂 btw nihh ini  pertama aku bikin story jadi mohon di maklumin yahh heheh

Jgn lupa VOTMEN itu penting yahh see you nex part 😋

Cute Girl Turns ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang