#5

31 5 0
                                    

<(AUTHOR)

Hani pun melihat kearah seseorang yang menanyainya. Ternyata,

Hani :(melihat lama, dan tiba-tiba teringat sesuatu) Neo!!

Seo Joon : Heol. Kau sedang apa disini?

Hani : Kenapa kau bisa berada disini?!

Seo Joon : Aku?, hah(memalingkan muka). Aku adalah manajer EXO.(tegas)

Hani : Mwo!!?(terkejut)

°Seo Joon : Wae? Kenapa kau terkejut seperti itu?

Hani terkejut karena tidak percaya.

Timbul kesal setelah melihatnya, Hani langsung masuk kedalam ruangan dan melihat sekeliling hingga member dan crew EXO melihatnya,

Seo Joon : Yakk?(menahan Hani), apa yang sebenarnya kau lakukan? Hah? Main masuk ruangan sembarangan.

Hani melihat sekeliling dan melihat kertas bertuliskan *Ruangan EXO* yang tertempel di tembok ruangan.

Hani menghampiri kertas tersebut dan merobeknya, ternyata dibalik kertas tulisan Ruangan EXO, ada kertas yang bertuliskan Ruangan BTS, hingga Hani merasa kesal setelah melihatnya,

Hani : Apa kau lihat!(kepada Seo Joon), ini adalah ruangan kami! Dan kenapa kau mengambil ruangan kami!

Seo Joon : Mwo? Ruangan kami? Maksud kau?

Hani : Ruangan ini adalah ruangan BTS. Kenapa kalian memakai ruangan ini? Hah?(kesal)

Seo Joon : Hah(senyum kesal). Yaak! Apa kau tidak lihat? Sebelum kau mencabutnya, ruangan ini adalah ruangan kami!

Hani : Tapi kenapa kalian menggunakan 2 ruangan? Hah! Apa kalian tidak cukup menggunakan 1 ruangan yang begitu besar itu?!(marah)

Seo Joon : Yaak pendek(mengejek), kami sudah membayarnya 2x lipat, dan kami memang membutuhkan ruangan ini karena kami memang sangat membutuhkan ruangan lebih.

Hani : (kesal) Yaakk!...

Semua kebingungan bagaimana cara menghentikan mereka berdua,

Chanyeol : sudahlah, jangan bertengkar seperti itu(memisahkan). Kalau begitu bagaimana kalau kita gunakan ruangannya bersama-sama?(menenangkan)

Sehun : Ide yang bagus itu,

Hani dan Seo Joon melihat Sehun,

Hani dan Seo Joon : ANDWAE! TIDAK BISA!

mereka saling lihat karena ucapan mereka sama. Mereka pun kesal

Hani : Ah sudahlah terserah kalian, aku tidak butuh ruangan. Lihat saja, kami pasti menang! Vote kami pasti yang paling tertinggi!

Seo Joon : jangan terlalu berharap! Tentu kami yang akan menang.

Hani pun melihat Seo Joon lalu keluar dari ruangan.

Sehun : Dia itu siapa manajer?

Seo Joon : Aku tidak tau, sepertinya anak SMA yang menyelinap masuk dan menyamar jadi manajer BTS.

Chanyeol heran dan sedikit khawatir.

***

(AUTHOR)

Hani : Yaiishh(teriak kesal)

Semua member BTS dan para crew terkejut dan heran melihat sikap Hani.

Namjoon : Kenapa Hani manajer?

Hani : Hufft(menenangkan diri). Mianhae, kali ini ruangan kita di ruang kostum itu saja, dan maafkan aku jika ruangannya kecil.(merasa bersalah)

Suga : Ah gwaenchana Hani manajer.

Hoseok : Ne, tidak apa-apa kok, yang terpenting kami mendapatkan ruangan. Terimakasih Hani manajer.

Hani : Terimakasih untuk apa?

Namjoon : Terimakasih sudah bersusah payah untuk kami dari sejak dulu Hani manajer. Dan tanda terimakasih kami ialah membuatmu tersenyum dengan memenangkan piala mingguan Inquegayo.

Jungkook : Nee, kita pasti menang!!

Semua member BTS dan crew : Ne!!(semangat)

Hani tersenyum dan terharu melihat mereka bersemangat.

(Chanyeol POV)

Aku benar-benar penasaran, sebenarnya perempuan tadi siapa? (berjalan mengikuti jejak perempuan tadi)

Eoh, itu dia. Bersama BTS?(sembunyi dibalik tembok sambil melihat dan mendengar mereka berbicara)

Suga : Ah gwaenchana Hani manajer.

Hoseok : Ne, tidak apa-apa kok, yang terpenting kami mendapatkan ruangan. Terimakasih Hani manajer.

Hani : Terimakasih untuk apa?

Namjoon : Terimakasih sudah bersusah payah untuk kami dari sejak dulu Hani manajer. Dan tanda terimakasih kami ialah membuatmu tersenyum dengan memenangkan piala mingguan Inquegayo.

Jungkook : Nee, kita pasti menang!!

Semua member BTS dan crew : Ne!!(semangat)

Hani tersenyum dan terharu melihat mereka semangat.

Jadi dia adalah seorang manajer BTS. Wajahnya terlihat pucat, apa dia sakit? (Khawatir)

Seo Joon : Apa yang sedang kau lakukan disini?(menepuk dari belakang)

Chanyeol : Manajer..(terkejut)

*****

Work Schedule (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang