W Sky & Saphira POV W
Hhush!!?
Gelombang kejut terhempas saat kedua senjata itu saling beradu. Di jeda oleh masing-masing ayunan pedang yang menciptakan kobaran api yang membakar.
Character Skill Card : Great Fireball[Fire God]
Sky memasukkan kartu bergambar bola api dan simbol mulut naga di ujung atas samping kanan kartu. Api mulai membakar di pedangnya dan Sky tebaskan menciptakan tembakan gelombang api.
"Kau mau menantang dengan api!? Beraninya!" senang Saphira. Wanita iblis itu memunculkan bola matahari sebesar telapak tangannya.
Matahari Iblis
DHUUUARRR!
Hush...
"!" Sky menghindari tembakan api yang berhasil melewati ledakan di depan mereka. "Sudah kuduga. Seimbang saja tidak membuatku aman. Aku punya semua elemen di kartu ini tapi melawan tingkat api seperti ini pasti membuatnya langsung terbakar sebelum kugunakan. Hanya kartu berelemenkan api yang dapat bertahan saat ini,"
"Hei, ada apa? Kau berhenti nah?!?"
Saphira hadir dibalik asap dan menyerang, namun Sky bergerak lebih cepat menghindarinya.
Character Skill Card : Green Sealed[Thorn Boy]
Jrak?!!
Akar-akar hijau menjerat Saphira cepat.
"Akar? Tidak ada gunanya..burn?!" Saphira menyalakan api dan membakar akar yang menghentikannya.
"Aku harus menjaga jarak..!" Sky tiba-tiba maju mendaratkan tendangan kaki yang tidak menyakitkan.
"Tidak terasa sakit. Serius..lah??"
"Aku belum selesai!" ucap Sky. Ia memperkuat tendangan dengan efek kartu dan memasukkan satu kartu ke pedangnya.
Character Skill Card : Rider Impact[Powered Kuga]
"Urgh??!" Saphira muntah. "Kurgh. Bagus---" Saphira menerima efek lanjut dan terpental jauh ke belakang.
"Sekarang.!"
Pedang Sky terbuka lagi dan simbol bergambar bunga-bunga es masuk ke sana.
Character Skill Card : Blossom Ice Age[Ice Hero]
Tempat Saphira terjatuh langsung dikepung oleh es.
"Es, kau pasti bercanda---apa ini??" saat Saphira membakarnya, es langsung memadamkan apinya. Satu demi satu es berbentuk bunga menjeratnya.
"Ini adalah es dari zaman abadi. Tidak akan semudah itu dapat kau bakar!"
"Uuuuh!!? I-ini... Membuatku semangat?!"
Sky melempar kartu yang memiliki efek melemahkan, api yang mengelilingi Saphira seketika padam. Sky mengangkat tangannya yang sudah dipenuhi aura ungu gravitasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(SPW) - [3]Supernatural Powers W : The Book of Empty[END]
Фэнтези[Buku ketiga dari SPW] Genre : Adventure, Super power and Trues Mengikuti arahan dari Rosa setelah mendapatkan kekuatan Author kembali. Riza menjelajah bersama anggota Pasukan Pemberontak Divisi 0 yang dibuat khusus untuk dirinya demi mencari kebena...