Chapter 14

555 67 2
                                    

Setiap pagi dan siang Suzy selalu membawakan makanan untuk Myungsoo, tentu saja itu sudah direncanakan Hyori agar Suzy bisa lebih dekat dengan Myungsoo. Syukurlah walau mulut Myungsoo menyebalkan dan tidak peka, Suzy selalu sabar menghadapinya.

Hari ini Sohee yang menemani Myungsoo, karena hari ini hari weekend dan ibunya menyuruhnya datang rena sang kakak yang merindukannua. Suzy datang seperti biasanya mengantar makanan untuk Myungsoo.

"Anyeong" ucap Suzy yang baru membuka pintu.

"Anyeong eonni, wah masakanmu harum sekali baunya. Kau bawa apa untuk kakakku" tanya Sohee yang mengambil wadah Suzy yang diulurkan padanha dan menyusunnya dimeja.

"Bubur kentang, sup rumput laut dan beberapa camilan agar dia tidak bosan" jawab Suzy sambil tersenyum dan mengambil duduk disofa.

"Wah kau memang istri idaman eonni. Hey Myungsoo oppaku yang tampan, kapan kau akan meminang Suzy eonni menjadi kakak iparku" tanya Sohee pada kakaknya.

"Kami hanya teman Kim Sohee" jawab Myungsoo cepat.

"Teman ya? Eonni bagaimana kalau kau pacaran saja dengan asisten Myungsoo oppaku bodoh ini atau aku carikan lelaki yang ganteng untukmu daripada menunggu oppaku yang tidak peka ini" goda Sohee memanasi Myungsoo yang diam saja sibuk dengan hpnya.

"Kau ini ada-ada saja. Oiya tumben sekali kau ada disini Sohee? Biasanya hanya bibi Hyori atau teman Myungsoo itu yang disini saat aku mengantar makanan" tanya Suzy yang mengupas jeruk dipiring depannya.

"Ibu dan ayah ada urusan penting ntah apa hari ini, jadi seharian ini aku yang akan menemaninya sebelum dia menyumpahi aku durhaka sebagai adik" sindir Sohee melirik Myungsoo yang mengabaikannya dan sibuk bermain hp. "Padahal aku sibuk dikantor karena ulahnya yang sakit parah, aku harus mengerjakan dua laporan yang membuatku lembur terus seminggu ini tapi malah mengatai aku adik durhaka"

"Itu karena dia rindu padamu, Sohee."

"Ckck rindu, yang ada dia itu suka menggangguku eonni"

"Kalian berisik. Aku jadi kalah main game" sebal Myungsoo yang hpnya langsung direbut Sohee. "Yaaa kembalikan hpku"

"Kau itu sakit, mengataiku durhaka giliran aku temani kau sibuk bermain hp. Mending ku biarkan saja kau sendirian huft.."

"Kau tega pada kakakmu"

"Kau saja menyebalkan"

"Kau"

"Kau"

"Wkwkwkwkwk kalian sungguh lucu"

Suzy tertawa geli melihat pertengkaran kakak adik yang lucu, dia anak tunggal jadi dia tidak pernah punya kawan bertengkar. Myungsoo maupun Sohee menoleh pada Suzy hang tertawa.

"Kau kenapa eonni?"

"Aniya, aku tertawa karena kalian lucu ketika bertengkar seperti tom and jerry hahaha. aku hanya anak tunggal jadi melihat kalian berdebat membuatku iri"

"Kau boleh anggap aku adikmu eonni, daripada menjadi adiknya yang menyebalkan"

"Boleh"/"Tidak boleh"

"Yaaa"

"Apa? Kau itu adikku bukan adik gadis galak itu"

"Habis kau menyebalkan"

Krieeettt...
Himchan dan Kyuhyun datang membawakan buah segar untuk Myungsoo. Mereka mengambil duduk disofa dekat Suzy duduk.

"Myung, bagaimana kabarmu?" tanya Kyuhyun.

"Baik paman" jawab Myungsoo.

"Suzy disini juga, ibumu tidak disini Sohee?" ucap Kyuhyun yang hanya dibalas senyuman oleh Suzy.

Waves of Life  [Myungzy Family] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang