"Dadah......."
Tiiiiiiitt.........
Bruk!
"Yuri!!" Yeonjun panik,menepuk pipi Yuri yang jatuh pingsan tiba tiba setelah dengingan itu terdengar. Yuri shock melihat jantung Hami sudah tidak berdetak lagi.
Dirinya meminta petugas menangani Yuri yang tidak sadar. Yeonjun tiba tiba menerobos masuk ke dalam ruang ICU entah apa yang akan dia lakukan.
BRAAK!!
"MENYINGKIR!" Yeonjun mendorong pintu ICU secara paksa dan memarahi setiap petugas yang memintanya keluar dari ruangan ICU.
Yeonjun membuka masker oksigen Hami dan memberikan CPR pada nya. Salah satu dokter menyuruh petugas lain untuk mundur, dan membiarkan Yeonjun berbuat sesukanya. Toh, Hami juga tidak dapat di selamatkan lagi.
Yeonjun mengambil kejut jantung dan terus menambah tegangnnya, berbuat apapun agar Hami bisa sadar. Beberapa orang mulai memaki Yeonjun yang seperti orang gila yang sedang kambuh.
Tubuh Hami terus terusan terangkat naik saat Yeonjun melakukan kejut jantung berulang ulang dengan tegangan super gila itu. Dia tidak mau Hami pergi begitu saja.
tit...
"hah........"
"PASANG OKSIGENNYA!! DIA HIDUP!" Teriak dokter saat itu, jantung Hami berdetak lagi. Yeonjun tidak sia sia.
Yeonjun kini keluar dari ruangan ICU dengan gontai dan duduk bersandar di kursi tunggu, menengadahkan kepalanya menarik nafas panjang. Dia lelah, rambut depannya lepek karena keringat yang terus mengucur.
"eh?" seseorang melempar sapu tangan di wajah Yeonjun yang menengadahkan kepala ke atas seraya memjamkan mata.
"sangat lelah hm?"
"Hyung? Taetae Hyung disini?" Yeonjun tadinya ingin memarahi orang tidak sopan yang sudah melempar sapu tangan ini sembarngan, tapi tidak jadi karena seorang Kim Taehyung sedang berdiri dihadapannya.
"aku bekerja disini bodoh".
"tjih"
"Hey, Yuri bagimana?" Tanya Yeonjun yang masih menyapu keringatnya, dan Taehyung mengajaknya kepada Yuri yang sudah duduk setengah sadar memijit kecil kepalanya.
"Yuri-ssi? sudah baikan?" Taehyung duduk di tepi ranjang Yuri.
"Eeunngh..... Kau?....Taehyung Oppa??"
"Oppa?"Yeonjun bertanya tanya, Yuri mengenal Taehyung?
"nde Yuri-ah!! selamat datang kembali!!" Taehyung menghambur pelukan pada Yuri, dan yang dipeluk menerima dengan senang hati.
"Hiks...oppa...."
"aku tau, kami juga merindukan mu.." ujar Taehyung lembut.
Menurut Yeonjun, sekarang Yuri yang judes sudah tidak ada. Dipelukan seorang Taehyung di terlihat seperti wanita pada umumnya.
Yeonjun berdesir.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...