"LISA!!!MAEN YOK,"tereak Rose yang suaranya udah nyampe 1000 oktaf kali tuh:v. "Bacot Tolol!"sekarang gantian mbak joy yang ketularan jennie,airin,wendy ma lisa yg sepej sangat. "GOSAH NGEGAS ANJENG"ini gantian mbak juwi yang tinggi kek tiang listrik ikutan nyaot bae. "LO JUGA NGEGAS KAMVRET!!"mbak jihyo yang semoqnya 11 12 ma nicki minaj ikutan nyanber kek bensin. "Selo woy"nah untung ada mbak jeongyeon yang alhamdulillah masih waras:').
Eh...bentar mereka tuh lagi diamana seh?....jadi mereka lagi bangunin lisa dikamarnya lisa lah...yekali kamar mingyu sepentin kan nggak banget:v...jadi mereka satu apartemen. Dan yg mbeliin apartemen lisa ma jennie...secara mereka kan sodaraan...anak orang paling holkay sedunia no 1...anak bapak jidi ma mami siel masak missqueen kan gak elit:v.
"Gw dh bgn"ucap lisa singkat padat jelas."hah?!dubu nggak denger dubu pakek kolornya jehop bities"ini lagi dahyun yg lagi halu kek awtor..bukan awkarin nih mon maap:v...
"Gw suka nih kayak dahyun...gobloknya natural:')"ujar mbak Joy yang seksoynya naujubillah:(..."udah udah... kuy pergi kate mo ngemol"kata Yeri."yaudah ayo..."ujar Sana yg ngaku2 kembaran Sana tuwais..
Sekip mall...
"Yodah...kita bagi kelompok....
Kelompok 1:Lisa,Wendy ,Tzuyu
Kelompok 2:Jennie,Irene,Nayeon
Kelompok 3:Rose,Seulgi,Jihyo
Kelompok 4:Jisoo,Joy,Jeongyeon
Kelompok 5:Dahyun,Momo,Sana
Kelompok 6:Yeri,Mina,Chayeong
Ok?sekarang kita cuzzzzz"kata juwi panjang lebar kali tinggi.Kelompok 1 pov
"Mo kemana kita lis?"tanya Tzuyu pada lisa."ke Gucci ae lahabis itu ke Nike abis itu Chanel/balenciaga"jawab Lisa."yodah kuy"ajak Wendy
Kelompok 2 pov
"mo kemana kita gayzzzz?"tanya Irene Heboh."Ke Adidas abis itu starbucks ae lah"usul Nayeon."yodah kuy!"
Kelompok 3 pov
"KeCinema XXI ae lah bingung gw"usul Seulgi tu de poin."yodah lah kuy!!"
Kelompok 4 pov
"Mo kemana kita?"Tanya Jeongyeon"kaepci kuy pen cikin gw!"ajak siapa lg klo bukan mbak jisoo."iye dahh"
Kelompok 5
"KeSephora kuy mo beli EyeLiner gw...ma Pondasi"kata Dahyun."Foundation Tolol!!"tereak momo dan sana berjamaah."iya itu...kuy"
Kelompok 6
"Ke temjon ajalah...bingung gw"
Ajak mbak Yeri"yodah yuk"Sekip sampe rumah...
Boombayah tet teret teret...
"Hape sapa tuh bunyi?" "Hape gw hyun!"kata airin"angkat gih!"ujar Chaeyong.
"Yeobosoyo?"
"..."
"Ah Appa...Kenawhy?"
"..."
"Oh nee appa"
"..."
"WAT DE PAK!!"Anjir lah mak airin suaranya:'(~blacktwicevelvet(-Airin)
"..."
"Tapi appa..."
"...:
"Hufttt ok"
"..."
"Nee see you"Tut tut tut
"Kenapa mak?"
"Kita disuruh pindah kekorea ma appa kita"suara irene sendu
"APA?!"tereak meteka berbarengan.
"Buset dah...kompak bener"ujar airin."hiks...huweeee!!!"tangis Yeri."udah2 yuk packing besok berangkatnya!"Skip besok di bandara...
"Hiks kita harus ninggalin Jerman hiks"
"Udahlah gosah nangis yuk naek"Skip sampe korea...
"KOREA AYEM KAMING"tereak Rose dan Seulgi."gak kenal gw"kata blacktwicevelvet(-SeulRose)
"Yuk kerumahnya"