LOVE CEO
VERSI REVISI
•
"Welcome to korea my self."
Kakinya dia injakan di tanah kelahiran ibunya. Tidak menyangka dia akan balik lagi ke negara ini, dan juga harus mengingat kenangan itu.
Kenangan apa sih? Bukan terlihat seperti kenangan, tapi nyatanya itu memang kenangan baginya. Yaps, kenangan kehancuran.
Bukan salah Jimin ataupun Chaeyoung, dua-duanya salah. Mereka lebih membesarkan Ego daripada kenyataannya, berakhir jadi begitu. Chae harus pulang ke Australia karena ada hal yang lebih penting, sementara dia tidak mau Ldr. Susah!!. Akan semenyakitkan apa LDR dengan jarak sejauh itu? Makanya Chae ingin berpisah.
Jimin tahu apa penyebab Chae harus pulang. Ayahnya sakit keras, masa iya sebagai seorang anak, Chae tidak peduli. Harusnya sangat peduli. Mungkin ini yang membuat Jimin khawatir. Chae tidak akan pernah pulang lagi ke Korea. Ternyata pikirannya itu terjadi. Lama Chae tidak pulang, dan hubungannya juga ikut pulang kearah lain. Mereka harus berpisag jalan.
Chae ingin yang terbaik untuk diri satu sama lain, tapi yang tadinya terbaik, sekarang ini malah menjadi yang terburuk. Semuanya kacau.
Yang Chae takutkan ketika Ldr. Jimin bosan dan berakhir memutuskannya, Chae tidak mau. Terlebih dia belum siap.
Chayeoung tidak mau hal itu terjadi, yang chayeoung inginkan hanyalah. Putus dengan secara bertatap muka kala keberangkatan dia hari itu juga. Chayeoung pun tidak mau egois akan keputusan jimin. Dia hanya ingin tidak ada yang tersakiti, semua akan baik-baik saja. Chayeoung percaya itu.
Saat chayeoung sudah tinggal 6 bulan diaustralia, jimin memang masih menghubungi chayeoung dan jarang sekali chayeoung membalasnya.
Jimin menegrti, mungkin chayeoung sedang sibuk mengurus papanya disana. Mengingat papanya itu sedang sakit keras.
Merasa Chae terus menghidarinya, Pada saat itu juga jimin mengenal sosok gadis cantik lainnya, yang jimin rasa bisa mengalihkan fikirannya untuk tidak memikirkan chayeong.
Jimin mulai tertarik kepadanya dan ternyata jimin nemutuskan untuk berkencan dengan gadis tersebut.
Berpacaran 2 tahun dengan gadis tersebut, jimin merasa memang dialah yang terbaik untuknya tapi itu salah. Wanita tersebut meninggalkannya dan bersslingkuh. Akhirnya jimin sendiri yang memutuskan gadis tersebut. Hubungannya kembali kandas.
Diposisi itu, Jimin mencintai dua orang sekaligus, yakni Chae dan gadis itu. Jimin tidak mau menggantikan posisi Chae, tapi Jimin juga mau gadis itu. lihatlah betapa egoisnya seorang park jimin disini.
Setelah Chae kembali, apakah Jimin akan bersama Chae lagi atau justru masih milih tetap bersama Hye Ra. Takdir tidak ada yang tahu, tuhan maha membolak balikan hati manusia. Tapi Chae tetap berdoa yang terbaik.
"Oke, ini langkah awal. Semoga mengesankan." Ucapnya dalam hati.
°°°
Jam sudah menunjukan pukul 12.45. yaps mereka terlambat makan siang. Tadi saat rapat ada kendala sedikit, tapi untungnya masih bisa diatasi dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
AcakCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...