Paham

571 72 11
                                    

Lanjutan
.
.
.

Gua ngerangkul junho "Lu emang yang paling the best ho"

Akhirnya gua dan junho ngelepas sepatu buat masuk nyari yujin didalem. perpus sekarang lumayan sepi dan ngebuat gua sama junho lebih mudah nyari yujin.

"Eh kalian ngapain disini?" tanya wonyoung.

"Kita nyari yujin, lu kok sendirian? yujin mana?"

"Oh yujin lagi nyari buku dibagian atas, aku nyari buku dibagian bawah. ayo aku bantuin nyari dia" ajak wonyoung lalu jalan duluan.

Lagi-lagi pandangan yang ga pengen gua liat malah dateng.

Gua diem sambil ngeliat dengan mata kepala gua sendiri kalo yujin lagi ngangkat buku bareng minkyu.

"Nah itu dia" kata wonyoung sambil nunjuk kearah yujin.

"Lin? terus gimana?" tanya junho dan gua langsung pergi dari perpus.

"Eh-eh kok pergi?" tanya wonyoung.

Gua langsung pergi tanpa tujuan. gua kesel, bisa-bisanya sahabat gua pergi ninggalin gua demi dia? gua gatau harus marah kesiapa. gua bener-bener pengen bakar sekolah ini rasanya.

"LIN?" teriak junho dan gua denger kalo junho lagi lari ngejar gua.

Junho narik tangan gua "Lin gua tau lu marah sama yujin, tapi gua yakin itu cuma masalah waktu aja yang dateng kecepetan" katanya ngelantur.

"Mau masalah waktu kek, mau masalah siapapun gua ga perduli ho. yang gua pikirin itu gua gatau sekarang harus percaya sama siapa? gua gatau mau marah ke siapa? dan bahkan gua gatau harus gimana"

"Udah lu tenangin diri dulu, jangan sampe orang lain yang jadi korban. plis gua gamau persahabatan kita makin ancur. inget kita bertiga yang paling lama sahabatan disini. kita sama-sama berjuang dari sd, masa mau ancur gitu aja?"

"Terus gua harus gimana ho? gua pengen marah sama diri gua sendiri karna gua ga becus ngejaga sahabat gua sendiri sampe pergi gitu aja"

"Yaudah sekarang kita ke rooftop aja buat nenangin diri disana, gua yakin pasti itu cuma kesalah pahaman" jelas junho.

Akhirnya kita ke rooftop dan saling kalut sama pikiran masing-masing

🍁

Sekolah sisa 2 minggu lagi abis itu bagi rapor dan naik kelas kekelas 11. ga kerasa banget tiba-tiba udah kelas 11 aja.

"GUANLIN LU APA?"

"Gua orang lah masa monyet" balas gua bercanda.

"OKE GUANLIN EKSKUL ORANG LAH BUKAN MONYET"

"YA ENGGA GITU JUGA SUPARMIN, GUA BECANDA ELAH. GUA MAH BASKET IS MY LAYF" balas gua sambil bergaya ngeshoot.

"YANG NAMANYA UDAH GUA CATET BURUAN AMBIL KERTAS NILAI EKSKULNYAAAA" ryujin mulai kesel.

Gua baru inget kalo yujin kan gapunya ekskul. punya sih tapi kan osis bukan termasuk ekskul(?).

Gua ngelirik yujin dan fokus ngedengerin dia jawab pertanyaan ryujin.

"Aku ekskul olim mtk, yujin ekskul olim mtk sama osis ryu" kata wonyoung. padahal gua lebih berharap yujin yang ngomong.

Sejak kapan yujin mau masuk olim mtk. mau nyentuh buku mtk aja malesnya naujubillah.

Ketos 》Kim Minkyu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang