3

1.4K 72 5
                                    

Nata menggeleng,apakah ini mimpi??ah tidak! Ini nyata.

Vano membela reana,ia menatap nata dingin.
Nata yg ditatap seperti itu pun kikuk.

Sahabat" nata segera menggandeng nata dan membawa nya menjauh dari reana ataupun vano.

Vano memegang pipinya yg terasa panas,ia menghela napas kasar.

Vano segera berbalik menatap reana,kondisi reana sedikit mengenaskan.

"kau tak apa??" ujar vano terlihat khawatir.

Reana melihat kearah vano "e-enggak pak,saya b-baik" aja" reana segera pergi menuju uks dan disusul oleh vano.

TAMAN📍

"Njirr,lu kenapa tadi??kok natap pak vano gitu??" ucap zelvin.

"g-gua rasa,gua tertarik sm pak vano" ucap nata sedikit ragu,karena sejauh ini ia tidak pernah jatuh cinta.
Saat bertemu vano,ia akan merasa kikuk dan malu.

Bahkan tak jarang ia blushing saat berbicara dengan pak vano.

"Gua rasa lu harus periksa ke psikolog" canda gavan kepada nata,agar suasana tidak canggung

Nata menatap gavan malas "Enggak,gua beneran njirr"

"yodah kalo gitu kita bantu lu buat deketin pak vano" ucap gavan bersemangat lalu disetujui oleh zelvin.

Setelah mengatakan tersebut,tiba" bel pulang berbunyi.

Nata dan teman" nya segera berkemas dan bersiap" untuk meninggalkan area sekolah.

RUMAH NATA📍

"SAMLEKOM AJG"

Kenzo,kakak nata menatap nata tajam "Kalo salam yg bener" lalu kenzo menjeda ucapan nya "Sini nat,kakak tunggu di ruang tamu" sambung nya

Nata segera memasuki kamar nya,saat selesai berganti baju dan bersiap",ia segera menuruni tangga dan terkejut.

"P-PAK VANOK??" Shit,bagaimana vano bisa ada di sini??ck,nata hanya berharap vano tidak mengatakan kenakalan nya disekolah kepada kak kenzo.

Vano hanya menaikkan alis nya,ia tidak percaya.
Ternyata nata adalah adik dari sahabat nya.

Kenzo hanya tersenyum "duduk sini" kenzo menepuk" sofa kosong disamping nya,mengisyaratkan nata untuk segera duduk.

Nata pun duduk dengan rasa canggung,vano yg melihat itu hanya tersenyum tipis.

"Jadi gini kakak pengen kamu menikah dengan sahabat kakak,vano." ucap kenzo to the point kepada nata.

"HAHH??!!G-GAK MAU AH" nata sangat terkejut dengan ucapan kakaknya itu.

Kenzo menggelengkan kepala "no baby,kau harus menurut kali ini!! 1 minggu lg akan diadakan acara pernikahan kalian"

Nata sangat syok dengan ucapan kakak nya itu,ia menghela napas pelan.

"gua rasa ini emang takdir gua" ucap nata dalam hati

                           🍒🍒🍒

1 MINGGU KEMUDIAN

Mereka telah mengucapkan janji sakral yg membuat mereka sah menjadi pasangan suami istri.

Nata menghela napas pelan,saat ini ia sedang bersama vano disebuah kamar pengantin.

"Gua harus berubah,demi pak vano"

TBC.

Jangan lupa vote ya,1 vote dari kalian,sangat berharga bagi sy:3

MY HUSBAND IS BK TEACHER!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang