Help Me!

8.2K 486 10
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶

"Rachael."

"Eoh,Sunny? Kau sudah sampai?"

"Ya,kau menunggu lama?"

"Ya,lumayan tapi tidak masalah.Kita pergi sekarang?"

Sunny,teman lama Rachael mengangguk."Ayo."

Rachael masuk kedalam mobil Sunny,dan mereka pun langsung pergi menuju tempat yang sudah dijanjikan.

"Bagaimana hari-hari mu?" Wajar saja jika Sunny bertanya,pasal nya kini mereka tinggal kota yang berbeda.Rachael tinggal di Seoul,sedangkan Sunny tinggal di Busan.

"Ya,masih seperti biasanya."

"Kau sudah memiliki kekasih?" Tanya Sunny,mencoba untuk menggoda Rachael.

Rachael terkekeh."Kekasih? Aku bahkan terlalu sibuk memikirkan pelajaran."

"Benarkah? Kau belum memiliki kekasih? Lalu Yeonjun? Bagaimana dengan dia,kau masih menyukainya?"

"Yeonjun sudah memiliki kekasih,dan pilihan ku hanya satu yaitu melupakan perasaan ku.Dan bisa di bilang saat ini aku sudah tidak memiliki rasa apapun dengan nya." Jawab Rachael sambil membuka jendela mobil.

"Ingin ku kenalkan dengan seorang pria,El? Aku memiliki banyak sekali teman pria yang tampan." Ucap Sunny.

Rachael tertawa pelan."Tidak,terimakasih.Aku tidak ingin memikirkan tentang pria terlebih dahulu."

Satu pria saja sudah membuat ku ketakutan setengah mati,aishh pria itu! Dia tidak tau kan kalau aku meninggalkannya? Batin Rachael.

Sebenarnya Suga sudah mengatakan pada Rachael agar pulang bersamanya.

Namun Rachael tak menghiraukan perkataan Suga dan malah menerima tawaran Sunny untuk makan malam bersama.

'Mengapa aku merasa nyawa ku sedang dalam bahaya?'  Rachael berulang kali melirik ponselnya,memastikan bahwa tidak ada panggilan masuk dari Suga.

"El,kau baik-baik saja?"

'Apa Suga sadar kalau aku meninggalkan nya? '

"Rachael,apa kau baik-baik saja?" Sunny menyenggol tangan Rachael.

"Aww!" Ringis Rachael saat senggolan Sunny tak sengaja mengenai luka nya.

Sunny menajamkan pandangan nya ketika tak sengaja melihat lengan kardigan Rachael yang tersingkap keatas.'Lengan nya di perban?'

"Kau baik-baik saja?" Tanya Sunny lagi.

"Ya,aku baik-baik."

"Tapi mengapa tangan---"

"Sunny awass!!"

*Cittt!!

My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang